Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Tuan Rumah HUT ke-70 TNI | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Tuan Rumah HUT ke-70 TNI

Kamis, 17 September 20150 comments

Bandung (LawuPost) Kodam III/Siliwangi akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Hut ke-70 TNI Tahun 2015 yang akan dilaksanakan di Pelabuhan Indah Kiat Merak Korem 064/MY. Agenda Nasional tersebut, merupakan prioritas tanggungjawab  jangka pendek, disamping tugas pengamanan penggenangan Waduk Jatigede dan Pilkada serentak bulan Desember 2015 yang akan datang.

Demikian dikatakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo pada upacara 17-an bulan September 2015 yang digelar di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh 69 Bandung.

Terkait dengan itu, Pangdam III/Siliwangi berupaya secara maksimal untuk mensukseskan Gelar Peringatan HUT TNI tersebut. Pangdam mengerahkan seluruh Prajurit dan PNS Kodam Ill/Siliwangi, utamanya yang berada di wilayah Korem 064/MY. Prajurit dan PNS yang tidak terlibat langsung akan bersikap proaktif untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

Pangdam menekankan bahwa keberhasilan korem 064/my sebagai tuan rumah penyelenggaraan puncak hut ke-70 TNI, merupakan keberhasilan Kodam Ill/Siliwangi secara keseluruhan.

Pada akhir amanatnya, Pangdam III/Siliwangi mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi agar selalu mengikuti aturan dan menjaga kebersihan baik itu kebersihan lilngkungan kantor maupun kebersihan diri serta  senantiasa meningkatkan kepekaan terhadap permasalahan yang berkembang di daerah, khususnya terkait dengan dinamika yang terjadi di masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah serentak tanggal 9 Desember yang akan datang. (Pendam III/Siliwangi/Rega).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost