Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolda Bali Ajak Masyarakat Kampung Lebah Ikut Berpartisipasi Jaga Keamanan | Lawu Post

Kapolda Bali Ajak Masyarakat Kampung Lebah Ikut Berpartisipasi Jaga Keamanan

Jumat, 18 September 20150 comments

Bali (LawuPost) Kapolda Bali Irjen Pol. Drs.Sugeng Priyanto SH.MH bersama-sama dengan Ketua STIK/PTIK Irjen Pol. Drs. . Rycko Amelza Dahniel, didamping Kepala Kampung Lebah Drs. Ramadlan Bz, pejabat utama Polda Bali dan Kapolres Klungkung AKBP. FX Arendra Wahyudi serta Kapolsek Klungkung Sutaman memberikan ceramah tentang keamanan kepada Masyarakat Kampung Lebah, Bertempat di Masjed Al-Hikmah Kampung lebah, Kamis, 17/9.

Ceramah tersebut dilaksanakan seusai Kapolda Bali dan Ketua STIK/PTIK beserta rombongan usai
melaksanakan sembahyang magrib di Masjid Al-Hikmah Kampung Lebah.

Dalam ceramahnya Kapolda Bali menyampaikan pesan agar masyarakat ikut berpartisipasi menjaga keamanan, ketertiban serta taat pada aturan. Kapolda juga meminta kepada masyarakat agar tak sungkan melapor bila
mengetahui ada gangguan kamtibmas.

Kapolda menekankan agar masyarakat patuh pada aturan dan menghormati sesame, serta selalu menjaga kerukunan.

Agar masyarakat Kampung Lebah selalu meningkatkan dan menjaga keamanan dan ketertiban, mulai dari diri sendiri.

Kegiatan ini sebagai implementasi preemptive, imbauan-imbauan kepda masyarakat untuk berbuat baik, disamping itu juga sebagai ajang silaturahmi dengan tokoh dan pemuka agama Kampung Lebah ujar Kapolda Bali.

Sebelum ceramah tentang keamanan di Masjid Kampung Lebah, Kapolda Bali dan Ketua STIK/PTIK dan Waka Polda Bali sempat mengunjungi Mapolres Klungkung dalam rangka melihat Masiswa STIK/PTIK angkatan ke-66 melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di wilayah Klungkung, kedatangangannya disambut Kapolres Klungkung dan bersama staf.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost