Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kesempatan Berkarier Bagi Sarjana S-1 dan D-3 | Lawu Post

Kesempatan Berkarier Bagi Sarjana S-1 dan D-3

Jumat, 18 September 20150 comments

Bandung (LawuPost) Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/661/VIII/2015 tanggal 18 Agustus 2015 tentang Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI sumber lulusan Perguruan Tinggi, Kodam III/Slw memberikan kesempatan kepada para Pemuda dan Pemudi Warga Negara Republik Indonesia untuk dididik menjadi PA PK TNI TA. 2015.

       Kesempatan tersebut diberikan kepada mereka yang memiliki ijazah serendah-rendahnya Diploma III (D-3) dengan ketentuan umur  tidak lebih dari 26 tahun, yang memiliki ijazah S1 Umum 30 tahun  dan yang memiliki ijazah S1 Profesi 32 tahun pada saat Pembukaan Pendidikan pertama.

       Persyaratan IPK untuk jurusan/Program Studi yang memiliki Akreditasi "A" tidak kurang dari 2.80  bagi yang berijazah Profesi maupun  ijazah S1 Umum dan 2.70 bagi yang berijazah Program Diploma (D3). Sementara itu yang berakreditasi "B" masing-masing ditambah 0.20  kecuali Perguruan Tinggi binaan Kemhan/TNI yaitu UPN veteran, Universitas Suryadarma, STT Adi Sucipto, Universitas Hang Tuah, peryaratan IPK tidak kurang dari 2.80.

       Pada saat pendaftaran Calon harus datang sendiri ketempat pendaftaran  dengan mengisi formulir pendaftaran dan membawa print out saat mendaftar secara online/internet, dokumen asli serta menyerahkan fotokopi legalisir masing-masing dua lembar antara lain :
-       Akta kelahiran/Akta kenal lahir.
-       KTP calon dan KTP orang tua/asli.
-       Kartu Keluarga (KK).
-        Ijazah SD, SMP, SMA/SMU berikut Danem atau Ujian Akhir Nasional dan ijazah serta transkip nilai dari Universitas.
-       Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat.
-       Pasfoto hitam putih terbaru ukuran 4 X 6 cm sebanyak 4 lembar.
-       Tinggi badan pria min. 163 cm dan wanita 157 cm.
-       Berstatus belum menikah kecuali yang berprofesi Dokter Umum namun bagi Profesi dokter Umum wanita belum mempunyai anak dan sanggup tidak mempunyai anak/hamil selama dalam masa pendidikan.
-       Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama selama 10 tahun dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI,
Keterangan lebih lanjut bisa ditanyakan di tempat pendaftaran :
-       Maajendam III/Slw Jln. Boscha No.4 Bandung.
-       Maajenrem 061/Surya Kancana Jln. Merdeka No.64 Bogor.
-       Maajenrem 062/Taruma Nagara Jln. Bratayuda No. 65 Garut.
-       Maajenrem 063/Sunan Gunung Jati Jln. Brigjen Darsono No.1 Cirebon.
-       Maajenrem 064/Maulana Yusuf Serang Jln. Maulana Yusuf No. 9 Serang.
        Pendaftaran dimulai dari tanggal 15 September  s.d 15 Oktober 2015. Penjelasan lebih rinci, dapat dilihat di Situs www.rekrutmen-tni.ilmci.com.  Selama proses pendaftaran dan seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun. (Pendam III/Slw/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost