Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H.Agung Budi Santoso SH.MM Berbuat Demi Kesejahteraan Masyarakat | Lawu Post

H.Agung Budi Santoso SH.MM Berbuat Demi Kesejahteraan Masyarakat

Jumat, 04 September 20150 comments

Cimahi (LawuPost)  H.Agung Budi Santosa SH.MM  anggota DPR RI dari Partai Demokrat  memberi bantuan air bersih kepada warga Kota Bandung dan Kota Cimahi yang kesulitan air bersih akibat kemarau yang berkepanjangan.

Bantuaun berupa air bersih yang diberikan H. Agung bukan baru tahun ini saja, tetapi tahun – tahun sebelumnya bantuan serupa juga diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih, hal tersebut di sampaikan H.Agung di sela – sela acara Program Sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kelurahan Leuwigajah , Jumat (4/9) kepada awak media.

“Kegiatan bantuan air bersih ini bukan yang pertama tetapi tahun – tahun sebelumnya kami sudah memberikan bantuan air bersih kepada masyrakat yang membutuhkan,”terangnya.

Menurutnya, selama musim kemarau dan masyarakat masih kekuranagan air kami tetap akan memberikan bantuan air sampai masyarakat sudah cukup air.

”Sekarang kami membantu pembuatan sumur bor, meskipun baru satu titik,” jelasnya.

 Saat disinggung tentang bantuan tempat tinggal untuk masyarakat, H.Agung menjelaskan bahwa Rusunawa yang sudah dibangun oleh pemerintah yang sudah jadi harus segera dioperasikan.

“Rusunawa di Leuwigajah sudah beberapa tahun berdiri tetapi belum dipakai. Maka kami dobrak terus agar segera dipakai, dan sekarang alhamdulilah sudah mulai  dipakai dan ditempati oleh masyarakat, ” terangnya.(Yudi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost