Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bhayangkari Olahraga Bersama Dalam Rangka HKGB Ke-63 | Lawu Post

Bhayangkari Olahraga Bersama Dalam Rangka HKGB Ke-63

Minggu, 13 September 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 63 tahun 2015, Bhayangkari Cabang Klungkung  melaksanakan  kegiatan olahraga bersama,  bertempat di Halaman depan Mapolres Klungkung, Minggu, 13/9.

Olahraga bersama tersebut didahului dengan senam aerobic bersama Instruktur senam didatangkan dari luar, Acara olahraga bersama ini dihadiri Kapolres
Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi dan Waka Polres Kompol AA. Gede Mudita SH, Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Nyonya Diah Arendra Wahyudi, para Kabag, Kasat, para Perwira dan seluruh Bhayangkari Cabang Klungkung beserta keluarga.

Menariknya dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, para peserta di berikan kupon hadiah dan diadakan beberapa lomba seperti lomba tarik tambang, permainan Spyder Game dan lomba memindahkan bola kedalam ember  untuk merebutkan  doorprise yang sudah di persiapkan panitia HKGB ke – 63.

Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung mengatakan, dalam rangka HKBB ke 63 tahun ini,  cukup merasa puas atas kedatangan Seluruh Bhyangkari Cabang Klungkung beserta keluarganya dalam rangka.memeriahkan acara ini.

Dengan suksesnya acara kali ini, diharapkan kedepan seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari Klungkung, mampu berbenah diri lagi, supaya memberikan motivasi yang terbaik bagi Organisasi dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk Polres Klungkung.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost