Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 500 Orang Penderita Katarak dapatkan Operasi Gratis | Lawu Post

500 Orang Penderita Katarak dapatkan Operasi Gratis

Minggu, 20 September 20150 comments

Serang (LawuPost) Korem 064/MY gelar Bakti Sosial Operasi Katarak Dan Bibir Sumbing , pengobatan umum dan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu, bertempat di Rumah Sakit  Medika Krakatau Steel Cilegon Banten, Sabtu (19/9) . Kegiatan tersebut  juga dilaksanakan dalam Rangkaian  Memperingati Hari Ulang Tahun Ke - 70 TNI tahun 2015.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi,S.E mengatakan bahwa kegiatan
baksos operasi katarak yang dilakukan, merupakan hasil kerja sama yang baik antara kodam III/Siliwangi dengan Rumah Sakit Medika Krakatau Steel sebagai wujud kepedulian dalam membantu meringankan beban masyarakat, baik yang menderita penyakit katarak, maupun menderita sakit dan kekurangan secara financial.

Kegiatan bakti sosial operasi katarak, pengobatan umum tersebut diberikan kepada 500 orang penderita katarak,  3000 orang pengobatan umum, serta dibagikan  3000 paket sembako.

Selain kerjasama dengan RS.Medika Krakatau Steel kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari  Yayasan Budha  Tsu Chi.

Pada kesempatan tersebut Danrem berharap agar kegiatan Baksos menjadi pengikat persatuan dan kesatuan Bangsa. “Saya berharap melalui keegiatan bakti sosial ini, tidak saja mampu menjadi wahana menumbuh kan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi di antara TNI dengan Rakyat, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara selurauh Komponen Bangsa Indonesia” ujar Danrem 064/MY.

Hadir dalam acara ini Kakesdam lll/Slw Kolonel Ckm Dr.Basuki, Para Pejabat TNI dan Polri, Direktur RS. Medika Krakatau Steel, Kadis Kesehatan Provinsi  Banten,tim Yayasan Budha Tsu Chi indonesia,Direktur PT. Krakatau Tirta Industri, Para Kasi/ serta Kabalak Aju Korem 064/MY. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost