Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Slw : “..dibutuhkan kepekaan dan kepedulian, serta partisipasi untuk mengatasi masalah perumahan..” | Lawu Post

Pangdam III/Slw : “..dibutuhkan kepekaan dan kepedulian, serta partisipasi untuk mengatasi masalah perumahan..”

Minggu, 23 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Melalui kegiatan rehab rutilahu Pangdam III/Slw Dedi Kusnadi Thamim berharap dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam menyiapkan dan membangun rumah yang layak huni.

Hal tersebut dikatakanPangdam saat peresmian selesainya Rehab Rumah Tidak Layak Huni (rutilahu) yang pelaksanaan perehabannya dilakukan sejak tanggal 3 juni 2015 lalu, di jalan Karees Kulon Rt 04/)6 Malabar, Kec. Lengkon Kota Bandung, Saptu (22/8).

Upaya rehab lutilahu tersebut merupakan salah satu realisasi dari serbuan teritorial dalam bentuk program Bakti TNi di wilayah Kodim 0618/BS yang bekerjasama dengan yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, serta didukung oleh komponen yang lainnya. Pangdam berharap semoga ke depan kerjasama dalam kegiatan rehab rutilahu dapat terus berlanjut.

Meenurut Pangdam, masih banyak permasalahan kehidupan sosial yang perlu mendapatkan perhatian, khususnya terkait dengan masih banyaknya rumah tidak layak huni. Untuk itu  dibutuhkan kepekaan dan kepedulian, serta partisipasi semua pihak dalam membantu mengatasi  masalah perumahan tersebut.

Lebih lanjut Pangdam berpesan agar rumah yang telah direhab, benar-benar dapat dirawat dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga akan memiliki nilai manfaat yang lebih lama.

Hadir pada pada acara tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Herindra MA, M.Si., Irdam III/Siliwangi, Asredam III/Slw, Para Staf Ahli Pangdam, para Asisten, Perwira LO AL dan AU, serta para Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw. (Pendam III/Slw/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost