Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Silwiangi : “ Perwira TNI harus memahami dan menguasai kepemimpinan yang dilandasi dengan jiwa kejuangan dan profesional ...” | Lawu Post

Pangdam III/Silwiangi : “ Perwira TNI harus memahami dan menguasai kepemimpinan yang dilandasi dengan jiwa kejuangan dan profesional ...”

Rabu, 19 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Dikreg Sesko TNI adalah untuk menyiapkan dan meningkatkan jati diri Pamen senior TNI sebagai kader pimpinan TNI di masa datang, yang mampu melaksanakan tugas berlingkup strategis dalam rangka pertahanan negara.
 
Demikian disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Irdam III/Siliwangi Kolonel Inf Mulyo Aji pada acara Pembukaan Gladi Waskita Dharma Dikreg XLII Sesko TNI TA 2015 di Ruang RA Kosasih Kodam III/Siliwangi jalan Aceh no 69 Bandung, Selasa (18/8)

Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama 4 hari, sampai dengan tanggal 21 Agustus 2015 diikuti oleh 30 orang siswa dan 8 orang Dosen dengan diketuai oleh Dirkesamik Sesko TNI Brigjen TNI Rajagukguk.
 
Lebih lanjutPangdam menekankan agar setelah mengikuti kegiatan Gladi Waskita Dharma, Perwira TNI harus  memahami dan menguasai kepemimpinan yang dilandasi dengan jiwa kejuangan dan profesional dibidang latihan dan operasi gabungan, serta ditunjang dengan penguasaan manajemen yang berlingkup strategis.
 
Dijelaskan Dedi, Geladi waskita Dharma yang dilaksanakan di markas Kotama Ops, termasuk Kodam III/Siliwangi, memiliki tujuan untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan serta wahana Pasis Dikreg XLII dalam mengaplikasikan teori yang telah diperoleh di kelas, disesuaikan dengan kondisi di lapangan.
 
Diakhir amanatnya Pangadam berharap, para Pasis hendaknya benar-benar menggunakan kesempatan Geladi Waskita Dharma ini, untuk mengembangkan konsepsi dalam bentuk dan strategis yang dilandasi dengan kemampuan dan data aktual, serta berusaha untuk belajar dan mengejar ke-benaran teori berdasarkan disiplin ilmu yang aplikatif pada kondisi nyata di lapangan. Keberanian para Pasis sebagai calon pimpinan terasTNI dalam menyampaikan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif, sangatlah diperlukan TNI sehingga diharapkan hasil produk Pasis Sesko TNI dapat menjadi pembanding produk Kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost