Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Koramil 2008/ Waled Bantu Masyarakat Dalam Program Pembuatan Jamban | Lawu Post

Koramil 2008/ Waled Bantu Masyarakat Dalam Program Pembuatan Jamban

Jumat, 14 Agustus 20150 comments

Kab Cirebon (LawuPost) Program sejuta Jamban adalah sebuah program penyediaan sarana sanitasi jamban sehat yang berbasis masyarakat serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk stop buang air besar (BAB) sembarangan.

Program pembuatan jamban ini guna mendukung
program 'Sejuta Jamban' yang dicanangkan pemerintah dengan sasaran lingkungan masyarakat yang belum memiliki jamban ,hal tersebut di sampaikan Danramil 2008/ Waled Kapten Chb Sofifudin di lokasi kegiatan Desa Pasaleman, Kecamatan Pasaleman kepada awak media Jum'at kemarin ( 14/8 ).
 
Menurutnya, dalam rangka Program pembuatan sejuta jamban, Koramil 2008/ Waled- Kodim 0620/ Kab Cirebon membuat jamban yang diperuntukan bagi masyarakat.

Lebih lanjut Danramil 2008/ Waled Kapten Chb Sofifudin, di lokasi kegiatan Desa Pasaleman, Kecamatan Pasaleman menyampaikan pihaknya membangun lima jamban untuk kebutuhan masyarakat, kegiatan ini merupakan program Komando atas yang kami aktualisasikan ke lapangan dengan baik, jelas Kapten Sofifudin. ( Aji )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost