Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Koramil 0620-19/Arjawinangun Gelar Turnamen Sepakbola | Lawu Post

Koramil 0620-19/Arjawinangun Gelar Turnamen Sepakbola

Selasa, 11 Agustus 20150 comments

Kab Cirebon (LawuPost) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70 tahun sekaligus Komsos kreatif.Kodim 0620/Kab.Cirebon dengan semua komponen, Koramil 0620-19/Arjawinangun- Kodim 0620/ Kab Cirebon bersama Karangtaruna menggelar kegiatan oven turnamen sepak bola se Jawa, di Stadion Dia FC Tegalgubuglor, Kecamatan Arjawinangun, Selasa ( 11/8).

Kegiatan Turnamen sepak bola  di buka secara langsung oleh Danramil 0620-19/ Awn Kapten Arh M 
Jumatsyah,  Dalam sambutannya Danramil 0620-19/ Awn Kapten Arh M Jumatsyah,  menjelaskan bahwa perayaan HUT ke-70 Proklamasi kemerdekaan RI merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, karenanya harus diisi dengan berbagai kegiatan positif yang bernilai edukasi, menghibur dan juga bermanfaat.

Beliau  juga berpesan kepada seluruh peserta kompetesi untuk bertanding dengan penuh sportifitas yang tinggi.

“Dalam sebuah pertandingan tentu ada yang kalah dan ada yang menang semua peserta agar tetap menjunjung sportifitas berbuat yang terbaik,berani jujur dan ikhlas,” terangnya.

Pada pertandingan perdana mempertemukan kesebelasan FC Persija usia 21 versus kesebelasan Holand FC Majalengka, dalam pertandingan tersebut  berlangsung sangat meriah, kedua team saling menyerang hingga olahraga rakyat tersebut enak untuk dilihat dan menghibur. ( Aji.R )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost