Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi, SiK Meninjau pembangunan Kantor Pol Sub Sektor Lembongan | Lawu Post

Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi, SiK Meninjau pembangunan Kantor Pol Sub Sektor Lembongan

Rabu, 05 Agustus 20150 comments

 Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi, SiK meninjau pembangunan Kantor Pol Sub Sektor Lembongan yang baru bertempat di kawasan Dream Bech Lembongan, di terima Kapolsek Nusa PenidaKompol. I GedeArianta SH bersama Kapol Sub SektorLembongan Ipda I Nyoman Simpen, belum lama ini.

Kunjungan dan Peninjauan Kapolres Klungkung ini untuk mengetahui lebih dekat dan mengevaluasi jalannya pembangunan Pol SubsektorLembongan yang saat ini baru mencapai 51,850 % per tanggal 31 juli 2015, sejak mulai dibangun dari tanggal 10 april 2015, sesuai dengan kontrak akan selesai tanggal 6 Oktober 2015.


 Pembangunan Polsubsektor ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian terutama dalam menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan wisatawan baik domistik maupun mancanegara yang ada di Lembongan, guna mewujudkan pelayanan yang maksimal di Desa Lembongan tersebut Kepolisian membangun Polsubsektor ini ujar KapolresKlungkung.

Kapolres juga mengatakan, pembangunan Polsubsektor ini sekaligus menjadi jawaban atas harapan masyarakat Desa Lembongan dan Jungut Batu dalam rangka meningkatkan keamanan di kawasan pariwisata tersebut yang dikunjungi puluhan wisatawan setiap harinya. Tidak bisa dipungkiri, jaminan keamanan menjadi syarat mutlak dalam mendukung kegiatan pariwisata yang ada di Nusa Penida khususnya Desa Lembongan dan Jungut Batu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mencetuskan harapannya agar Personil Polri yang bertugas di Lembongan bisahadir setiap harinya ditengah-tengah masyarakat, dengan cara tinggal dirumah-rumah penduduk, karenaselama ini asrama atau tempat tinggal yang dimiliki Polri di Lembongan sangat terbatas.

Menurut Kapolres dengan tinggal dirumah-rumah pendudukdisana, akan sangat dapat dirasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan akan terbangun sinergitas antara Polri dengan masyarakat Lembongan.

Sementara itu Ketua LKPM Jangkar Bali Santi Gede Oka Yudara menyambut baik harapan Kapolres Klungkung, bahwa dirinya bersama dengan Ketua LKPM Nusa Lembongan I wayan Sujaya menyanggupi akan meyiapkan warganya untuk menerima kehadiran Personil Polri di rumahnya, agar Personil Polri yang ditugaskan di Lembongan agar mengenal lebih dekat dengan masyarakatnya.

(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost