Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 064 MY Jalin kebersamaan antara TNI,Polri dan Forkompimda Banten | Lawu Post

Danrem 064 MY Jalin kebersamaan antara TNI,Polri dan Forkompimda Banten

Rabu, 05 Agustus 20150 comments

Banten (LawuPost) Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna.S.I.P.,M.Si. beserta anggota menghadiri acara halal bihalal yang diadakan oleh Kepolisian Daerah Provinsi Banten bertempat di Ma Polda Provinsi Banten Jl. Bhayangkara Serang – Banten Rabu (05/08).

Pada acara tersebut Danrem 064/MY berharap bawha dengan terselanggaranya kegiatan tersebut akan lebih mempererat jalinan batin dan kebersamaan antara TNI, Polri, para Pejabat Daerah, alim-ulama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di wilayah Banten.
 
“Menyambung tali silaturahmi merupakan perekat bagi terbentuknya persaudaraan antar umat beragama, antar bangsa, serta persaudaraan antar umat manusia seluruhnya, khususnya dalam wilayah Provinsi Banten yang kita cintai bersama”, ujar Danrem.

Menurut Danrem, forum seperti ini penting diadakan, karena melalui pertemuan dan silaturahmi ini, dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi, dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah Provinsi Banten, maupun wilayah lainnya di Indonesia, untuk menciptakan harmonisasi sosial, persaudaraan sebangsa dan setanah air.

  Selain itu juga Danrem 064/MY berharap seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Banten dapat menyikapi dengan bijak perkembangan situasi serta mengantisipasi dan mewaspadai  dampak dari insiden yang terjadi di Kecamatan Tolikara Kabupaten Karubaga Provinsi Papua.

Danrem mengajak seluruh masyarakat di wilayah Provinsi Banten khususnya umumnya wilayah Indonesia seluruhnya, untuk menahan diri dan tidak mudah terpancing atau terprovokasi untuk melakukan tindakan kekerasan dan tindakan  anarkis, hingga akan mengganggu kerukunan dan keamanan yang selama ini sudah terjaga.

Demikian juga berkaitan dengan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di wilayah Provinsi Banten,  Danrem berharap agar semua pihak, baik pemerintah daerah, para alim-ulama, tokoh masyarakat, maupun seluruh elemen masyarakat Banten dapat menjaga dan terus melakukan upaya untuk menciptakan iklim persatuan dan kesatua ndengan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, serta mewaspadai dan mengantisipasi peran pihak ketiga yang berusaha membuat suasana tidak kondusif sehingga merugikan kita semua dan terhambatnya pembangunan daerah di Provinsi Banten ini.

Acara halal bihalal tersebut bertemakan “ Dengan semangat halal bihalal kita tingkatkan sinergi sesama anak Bangsa, TNI, POLRI, FKPD, FKUB dan Alim Ulama dalam rangka mewujudkan situasi KAMTIBMAS yang aman, Tertib, Damai, Adil dan Demokratis guna menyukseskan PEMILUKADA serentak 2015 di wilayah hukum Polda Banten.”

Hadir pada acara tersebut Plt. Gubernur Provinsi Banten H. Rano Karno.S.I.P, Ketua DPRD Provinsi Banten  Bp. Asep Rahmattulloh, Bp. H. Najbudin Busro Tokoh Masyarakat Banten, Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Amar, Para Dandim Korem 064/MY, Danyonif 320/BP Mayor Inf Daru Cahyadi S, Dangrup I Kopassus Kolonel Inf Sudaryanto, Danlanal Banten Kolonel Laut Judijanto.M.Si., M.A beserta seluruh Muspika dan Muspida seluruh Banten. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost