Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H.Agung Budi Santoso SH.MM Buka Sosialisasi Empat Pilar Di Lembang | Lawu Post

H.Agung Budi Santoso SH.MM Buka Sosialisasi Empat Pilar Di Lembang

Selasa, 11 Agustus 20150 comments

Lembang (LawuPost) Program Sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini tujuannya adalah  pembelajaran untuk mengerti apa itu Undang Undang Dasar  45,Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Tujuan sosialisasi ini adalah untuk menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945, hal tersebut di sampaikan Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI)  H.Agung Budi Santoso SH.MM dalam pembukaan Sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang diadakan di Rumah Makan Bale Kambang Lembang, selasa (11/08).

Diakuinya, nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila saat ini sudah mulai luntur di dalam kehidupan
masyarakat, sehingga pemerintah melalui MPR-RI terus melakukan sosialisasi tentang empat pilar kebangsaan, kalau masyarakat sudah paham betul tentang 4 pilar kebangsaan ini maka tidak akan terjadi konflik di sekitar kita.

"Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam Empat
Pilar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar dapat dipahami secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan,” terang anggota DPRRI dari Partai Demokrat tersebut.

Lebih lanjut H.Agung  juga mengatakan,dulu kita masih bisa merasakan begitu eratnya rasa gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, saling menghormati sesama, namun, saat ini agak susah kita menemukan lagi. Maka  4 pilar kebangsaan ini tidak boleh berubah seiring dengan perubahan zaman saat ini, sebab Pancasila merupakan dasar negara yang harus dipertahankan dan menjadi ideologi bangsa.

Dalam kesempatan tersebut H.Agung juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti acara Sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

 "Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti sosialisasi empat pilar kebangsaan ini, Setelah bapak ibu mengerti tentang isi empat pilar kebangsaan ini, Bapak ibu harus bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari," pungksanya.(Rega/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost