Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dinas Pertanian Kab. Cirebon Apresiasi Babinsa | Lawu Post

Dinas Pertanian Kab. Cirebon Apresiasi Babinsa

Kamis, 13 Agustus 20150 comments

Kab Cirebon (LawuPost) Dari hasil pengecekan dan kegiatan pendampingan oleh Babinsa di peroleh bahwa hasil pembangunan irigasi cukup memuaskan dibandingkan dengan pengerjaan terdahulu sebelum aparat Koramil dilibatkan sebagai tenaga pendamping, demikian dikemukakan Kabid Pertanian Kab Cirebon Baban saat ditemui dilapangan di sela sela Kegiatan pengecekan hasil pembangunan saluran irigasi, Rabu kemarin ( 12/8 ).

Pada kegiatan pengecekan hasil pembangunan irigasi di sembilan Desa se Kecamatan Panguragan, Kab Cirebon tersebut nampak hadir Danramil 0620-19/ Arjawinangun Kapten Arh M Jumatsyah, Kepala UPT Pertanian dan BP3K Kec Panguragan, para Ketua Poktan masing masing Desa, serta Babinsa se Kec Panguragan.

Sementara Danramil 0620-19/ Arjawinangun Kapten Arh Jumatsyah saat di mintai komentarnya mengatakan, bahwa dirinya berharap dari kegiatan pendampingan ini ada perubahan yang signifikan selama kegiatan pembangunan irdes di wilayahnya, sehingga besarnya biaya pembuatan irdes ini sesuai dengan temuan fisik di lapangan, jelas Kapten Jumatsyah. ( Aji )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost