Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 061 /SK Peduli Lingkungan | Lawu Post

Danrem 061 /SK Peduli Lingkungan

Jumat, 07 Agustus 20150 comments

Sukabumi (LawuPost) Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad S.Sos., M.Si., berolah raga pagi disekitar wilayah  Kodim 0607 /Kota Sukabumi. Jum’at  (7/8).Disela tugasnya dalam pelaksanaan Gladi Posko I tingkat Kodim, Danrem 061 /Sk  didampingi Kapenrem 061 /Sk Kapten Chk Chairul Fauzie. SH., Danramil  Cikole Kapten Arm Uci Sanusi menyempatkan berolah raga pagi dengan route Kebonjati – Ciaul Pasir – Subangjaya dan Kp. Ngaweng kota Sukabumi yang sekaligus dimanfaatkan untuk meninjau  keadaan lingkungan dan sosial diwilayah Kodim 0607 /kota Sukabumi, sebagai komitmennya untuk peduli lingkungan dan kondisi sosial diwilayahnya.

Pengairan lahan sawah dan kebersihan serta pola hidup dari kondisi sosial menjadi atensinya sebagai salah satu acuan dalam mengembangkan pembinaan teritorial diwilayahnya.Sebagaimana yang dikutif dimedia, Danrem mengatakan bahwa kita harus mulai peduli, diawali dari diri kita, keluarga dan lingkungan sekitarnya untuk menjadikan semua itu ada  arti  dan  manfaatnya.

Lebih lanjut Danrem memerintahkan jajarannya untuk peka terhadap lingkungan dan sekitarnya serta mau bergerak dan beraksi dalam membantu serta membangun kondisi lingkungan sosial diwilayahnya.Pada kesempatan yang sama pula Danrem bertatap muka dan menyapa warga sekitarnya, dengan penuh bersahaja dan kekeluargaan Danrem mencoba untuk memahami situasi dan kondisi  sosial mereka dan besar harapannya untuk bisa memberikan serta manfaat dari keberadaannya. ( Pendam III/Slw/Rega).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost