Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danramil 0620/Kab.Cirebon Menghimbau Kepada Suporter Agar Tetap Menjaga Ketertiban Selama Pertandingan | Lawu Post

Danramil 0620/Kab.Cirebon Menghimbau Kepada Suporter Agar Tetap Menjaga Ketertiban Selama Pertandingan

Rabu, 12 Agustus 20150 comments

 Kab Cirebon (LawuPost) Kegiatan oven turnamen sepak bola se Jawa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70 tahun , di Stadion FC Tegalgubuglor, Kecamatan Arjawinangun yang diselenggarakan oleh Kodim 0620/Kab.Cirebon menjadi perhatian masyarakat penggemar bola.

Hal tersebut terbukti ketika pertandingan perdana yang mempertemukan kesebelasan FC Persija versus kesebelasan Holand FC Majalengka setiap sudut lapangan di penuhi oleh seporter kedua kesebelasan.

Tim kesebelasan dari ibukota tersebut mendapat dukungan dari suporternya,
supporter fanatik Persija FC yang di kenal dengan nama  Jack Mania tersebut terlihat berbondong-bondong mendatangi Stadion untuk memberikan dukungan tim kebanggaannya yang akan berlaga.

Dengan mengenakan kostum kebanggaanya suporter fanatik Persija FC  tersebut memadati tribun sebelah timur Stadion , mereka berharap dukungan ini bisa membakar semangat Tim kesayangan dalam bertanding  sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal.

Untuk menjaga agar pertandingan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan menjadi tontonan yang menarik, Danramil 2019/ Awn Kapten Arh Jumatsyah bersama Muspika memberikan arahan kepada para suporter agar tetap menjaga ketertiban.

Arahan dari Danramil dan Muspika tersebut di sambut  secara serempak oleh para suporter siap menjaga ketertiban dan keamanan, hingga peluit terakir di tiup pertandingan berjalan dengan lancar dan aman.( Aji.R )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost