Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wakapendam III/Siliwangi Dapat Promosi Jabatan | Lawu Post

Wakapendam III/Siliwangi Dapat Promosi Jabatan

Jumat, 24 Juli 20150 comments

Bandung (LawuPost) Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson Ismail, S.IP melepas Wakapendam III/Siliwangi Agus Prasetyo Utomo yang akan mengawali tugas barunya Kasiops Korem 174/ATW (Merauke) Kodam XVII /Cendrawasih mulai tanggal 29 Juli 2015.

Kapendam mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan atensi dalam pelaksanaan tugas serta membangun kebersamaan di Pendam III/Siliwangi, walau baru bertugas selama 3 bulan,  dan memohon maaf apa bila ada
sesuatu yang  kurang berkenan.

Menurut Robertson,  Wakapendam mendapat anugerah setelah perayaan Idul Fitri 1436 H, dimana baru mendapatkankan Skep selama 6 bulan menjadi Wakapendam, kemudian sudah mendapatkan lagi skep Promosi Jabatan  ke jabatan golongan IV.

“Wakapendam mendapatkan sebuah anugerah setalah Idul fitri, dimana telah mendapatkan promosi jabatan, untuk menduduki jabatan golongan IV yang nanti pada 1-10 Wakapendam naik pangkat menjadi Kolonel dan saya sebagai Kepala Penerangan mengucapkan selamat atas promosi ini yang merupakan kelancaran, kecemerlangan dalam karir, semoga ditempat yang baru nanti bisa lebih sukses,”kata Kapendam III/Siliwangi saat melepas Wakapendam III/Siliwangi di ruangan Media Centre Kodam III/Siliwangi, Jumat(24/7/15).

Sementara itu Letkol Inf Agus Prasetyo Utomo yang didampingi istri mengatakan, acara ini sebagai anugerah yang besar kepadanya dan keluarganya.“Saya juga  minta maaf kepada anggota Pendam III/Siliwangi, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, selama saya menjabat sebagai Wakapendam selama tiga bulan ini,” kata Letkol Inf Agus Prasetyo .

Acara pelepasan Wakapendam ini, diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Kapendam  Jaya. Kegiatan tersebut dihadiri anggota Penerangan Kodam  III/Siliwangi dan Pengurus Persit Pendam III/Siliwangi.(Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost