Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Siswa SMPN 1 Kawali Lulus Memuaskan | Lawu Post

Siswa SMPN 1 Kawali Lulus Memuaskan

Kamis, 16 Juli 20150 comments

Ciamis(LawuPost)-Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah para siswa di SMPN 1 Kawali yang telah selesai menempuh pembelajaran selama di bangku sekolah dengan hasil yang patut membanggakan sekolah dan guru. Mengapa tidak, semua siswa yang menuntut ilmu di sekolah itu dinyatakan semuanya lulus, bahkan beberapa diantaranya telah diterima di beberapa sekolah SMA dan SMK ternama yang ada di Kabupaten Ciamis.

Kepala SMPN 1 Kawali, Drs.H Aan Sunendar, MPd selepas prosesi acara kelulusan kepada tim Lawu News membenarkan bahwa dari 315 siswanya, sebanyak 196 siswanya langsung terserap ke SMA/SMK melalui jalur PMDK dan SMPN 1 Kawali sendiri dari hasil nilai UN menempati urutan ke enam se-Kabupaten Ciamis. “Hal tersebut tidak terlepas dari hasil pembinaan dari para dewan guru dan kemauan tekad dari siswa siswi kami untuk meraih prestasi sesuai dengan yang diinginkannya, “kata H Aan.

Selama tahun ajaran 2014/2015, kata H. Aan berbagai prestasi ditorehkan siswa siswi SMPN 1 Kawali baik prestasi akademik maupun non akademik. Diantaranya, Juara 1 MTQ Putra FLS2N Tingkat Provinsi Jawa Barat atas nama Muhammad Syamsutamreis Kelas VII H, Juara 1 Catur Putra O2SN Kabupaten Ciamis atas nama Asep Romansyah Kelas VIII H, Juara 1 Bulutangkis Putra O2SN Kabupaten Ciamis atas nama Fatra Ramadhan Kelas VII C, Juara 1 Vocal Group FLS2N tingkat Kabupaten Ciamis atas nama Ferizal dan kawan-kawan, Juara 1 Biantara Putri dalam Pasanggiri Apresiasi Bahasa Sastra dan Seni Daerah atas nama Shela Marselina Kelas VIII I, Juara 1  Biantara Putra dalam Pasanggiri Apresiasi Bahasa Sastra dan Seni Daerah atas nama Ade Fachrul Fauzi Kelas VIII I, Juara 1  Aksara Sunda Putra dalam Pasanggiri Apresiasi Bahasa Sastra dan Seni Daerah atas nama Rasyad Alief Kelas VII C, Juara 1 Dongeng Putra dalam Pasanggiri Apresiasi Bahasa Sastra dan Seni Daerah atas nama Indra Lesmana Kelas VII F, Juara 1 Pupuh Raehan dalam Pasanggiri Apresiasi Bahasa Sastra dan Seni Daerah atas nama Esha Aprilia Kelas VIII C, Nurcahyati Kelas VIII C, Viona Maulika Kelas VII C, Juara 2 Biantara Putri yang diselenggarakan Balai Peprpustakaan Daerah Provinsi Jawa Barat atas nama Shela Marselina Kelas VIII I dan lainnya.

Camat Kawali, Drs. H Hidayat Taufik, MM memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi yang diraih oleh siswa siswi SMPN 1 Kawali tahun ajaran 2014/2015 yang menutup tahun ajaran 2014/2015 dengan seabreg prestasi yang membanggakan bukan hanya almamater sekolah saja tapi juga bagi masyarakat Kabupaten Ciamis khususnya Kecamatan Kawali. Menurutnya, beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh siswa siswi SMPN 1 Kawali merupakan hasil pembinaan yang kontinyu dan berkesinambungan. (mamay)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost