Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Tingkatkan Pengamanan Ditempat-Tempat Ibadah | Lawu Post

Polres Klungkung Tingkatkan Pengamanan Ditempat-Tempat Ibadah

Selasa, 21 Juli 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung dan jajaran meningkatkan kegiatan pengamanan di tempat ibadah yang ada di Kabupaten Klungkung. Pengamanan tempat ibadah tersebut sebagai langkah antisipasi terhadap aksi  criminal dan pelanggaran Seperti yang terjadi di daerah lain beberapa hari yang lalu.

Kita melakukan peningkatan pengamanan di tempat-tempat ibadah untuk melakukan anstisipasti tidak kejahatan ataupun pelanggaran lainnya. Jangan sampai aksi kejahatan seperti pengerusakan tempat ibadah sampai terjadi di Klungkung, Ungkap Kapolres Klungkung FX. Arendra Wahyudi, di Mapolres Klungkung, Selasa, 21 / 7.

Dalam melakukan peningkatan pengamanan di
tempat-tempat ibadah tersebut pihaknya telah mengoptimalkan  anggota Patroli Shabara dan piket fungsi. Petugas tersebut yang akan melakukan patroli dan pengawasan secara rutin baik siang maupun malam hari.

“Dalam meningkatkan pengamanan itu, kita juga menghimbau kepada para security / Satpam tempat ibadah supaya selalu waspada terhadap setiap tamu 
ataupun pengunjung yang datang. Jika ada tamu yang mencurigakan harus segera lapor kepada petugas kepolisian,” tandasnya.

Selian meningkatkan pengamanan dan patroli di tempat-tempat ibadah, anggota Kepolisian Polres Klungkung juga meningkatkan patroli di obyek vital. Seperti pertokoan, perbankan, dan pusat keramaian guna mempersempit gerak oang yang berniat melakukan kejahatan.

Untuk diketahui wilayah Kabupaten Klungkung ada 5 pura besar seperti Pura dalem Ped, Pura Kentel Gumi, Watu Klotok, Pura Dasar Gelgel dan Pura Goa Lawah, lima Masjid, lima Gereja dan satu wihara.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost