Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kendaraan Dinas Yonkav 4 Tank di Periksa | Lawu Post

Kendaraan Dinas Yonkav 4 Tank di Periksa

Rabu, 29 Juli 20150 comments

Bandung (lawuPost) Batalyon Kavaleri 4/Tank gelar pemeriksaan Surat-surat kendaraan yang di pergunakan anggotanya.  Selain memeriksa surat-surat,  juga diperikasa kesiapan dan kelaikan kendaraan dinas. Ini adalah salah satu upaya pembinaan satuan, agar seluruh prajurit mematuhi aturan yang telah di tetapkan.

Menurut  Komandan Batalyon(Danyon) Kav 4/Tank Mayor Kav Agung Nurcahyo kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan anggotanya baik militer maupun PNS agar  tertib admnistrasi juga peduli terhadap kelaikan kendaraan dinas yang dipergunakannya. Semuanya untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas atuan.

“Kendaraan jangan hanya digunakan saja, tetapi juga harus di rawat dan di lengkapi surat-suratnya” ujar Agung Nurcahyo saat melakukan pemeriksaan kendaraan dinas di Markas Batalyon Kavaleri 4/Tank jalan Salak, Rabu (29/7).

Lebih lanjut Danyon mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah   terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh ketidaksiapan atau ketidaklaikan kendaraan yang digunakan oleh prajurit.  Selain itu agar kelengkapan administrasi surat menyurat kendaraan tetap menjadi perhatian. “Semuanya dilaksanakan guna terciptanya tertib administrasi dalam rangka pembinaan satuan yang optimal”, kata Agung.  (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost