Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Yonkav 4/Tank Latih Kedisplinan Peserta BPPLKDN | Lawu Post

Yonkav 4/Tank Latih Kedisplinan Peserta BPPLKDN

Kamis, 11 Juni 20150 comments

Bandung (LawuPost) Untuk meningkatkan kedispinan, mentalitas dan kekompakan, prajurit Batalyon Kaveleri 4/Tank Kodam III Siliwangi dibawah pimpinan Letda Kav Indra Nasution, melatih 73 orang tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB), wawasan kebangsaan,  di kalangan instansi Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Dalam Negeri (BBPLKDN) selama 2 hari di kantor BPPLKDN Jln. Gatot Subroto No.170 Bandung. Kamis (11/06/15).
 
Letnan Dua Kav Indra Nasution menyampaikan, bahwa wawasan kebangsaan sangatlah penting dipedomani oleh para generasi muda dan para pekerja agar tidak salah melakukan tindakan yang bersifat negatif dan dapat merugikan diri, keluarga, dan bangsa. Karena menurut survei dari instansi BPPLKDN banyak generasi muda dan para pekerja sekarang sangat rentan terhadap pengaruh negatif.
 
Oleh karena itu, dalam menumbuhkan rasa cinta kebangsaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Batalyon Kaveleri 4/Tank Kodam III Siliwangi bekerjasama dengan  BPPLKDN melakukan pelatihan yang  berwawasan kebangsaan, team building, latihan baris berbaris untuk melatih kedisiplinan, mentalitas, dan kekompakan. Karena ini adalah salah satu unsur untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesiapan mental menghadapi kesulitan-kesulitan, agar tidak mudah menyerah, semangat dan memiliki disiplin tinggi, juga bisa menghargai waktu serta teman-temannya. (Pendam III/Slw/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost