Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pildacil dan MTQ Syiar Islam Sampai Pada Tingkat Anak-Anak Usia Dini | Lawu Post

Pildacil dan MTQ Syiar Islam Sampai Pada Tingkat Anak-Anak Usia Dini

Selasa, 30 Juni 20150 comments

Cilegon (LawuPost) Salah satu bentuk mantapnya kemanunggalan TNI – Rakyat, dan diperolehnya nilai positif dari serbuan teritorial, tercermin dari tingginya partisipasi dan perhatian masyarakat terhadap kegiatan yang diaksanakan oleh TNI yang melibatkan masyarakat. Demikian upaya yang di lakukan Korem 064/MY dalam melaksanakan salah satu tugas pokonya dalam bidang teritorial.

Pada saat Bulan Ramadhan 1436 H, Korem 064/MY  menggelar  kegiatan lomba Pildacil dan Qori CIlik tingkat Korem 064/MY Se-Provinsi Banten Tahun 2015, yang mendapat respon dan perhatian yang cukup baik dari masyarakat. Hal tersebut ditunjukkan dengan cukup banyaknya peserta
yang berasal dari Rangkasbitung, Pandeglang, Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang yang mendaftarkan diri.  

Kegiatan yang digelar selama 6 hari mulai tanggal 30 Juni s.d 5 Juli 2015 tersebut adalah juga dalam rangka mengisi dan meningkatkan nilai ibadah pada bulan ramadhan tahun 2015 dilaksanakan di Masjid maulana Yusuf Makorem 064/MY pada hari Selasa (30/6), juga bertujuan untuk syiar agama Islam dan lebih memperluas syiar Islam sampai pada tingkat anak-anak usia dini.

Danrem 064/MY Kolonel Kav  Ana Supriatna, S.I.P,M.Si. mengatakan bahwa melalui lomba tersebut dapat diketahui anak-anak yang berprestasi di bidang dakwah dan qori/qori’ah, selanjutnya mereka akan dididik dan dibina, selain menerima hadiah yang menarik untuk pemenangnya. Selain itu rencananya dalam rangka lebih meningkatkan prestasi da’i cilik dan qori/qori’ah,  Korem 064/MY akan  mengirimkan mereka pada ajang lomba yang serupa di tingkat yang lebih tinggi.(Pendam III/Siliwangi/Resky)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost