Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua MPC PP Kota Cimahi Eddy Moelyo : Pemuda Pancasila Harus Membantu Masyarakat | Lawu Post

Ketua MPC PP Kota Cimahi Eddy Moelyo : Pemuda Pancasila Harus Membantu Masyarakat

Rabu, 10 Juni 20150 comments

Cimahi ( LawuPost)   Ormas Pemuda Pancasila ( PP)     akan terus bersemangat berbagi kepada sesama, menebar manfaat untuk masyarakat. Kita akan merubah cara pandang masyarakat terhadap Ormas PP, maka sekarang keberadaan Ormas PP harus meringankan beban masyarakat. 

Hal tersebut di sampikan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP)   Kota Cimahi Eddy Moelyo, kepada LawuPost pada Acara bakti social di
Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah, belum lama ini.

Tujuan event ini kita akan menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera, karena kesehatan masyarakat adalah milik tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, dengan semangat berbagi, dengan memiliki rasa peduli yang tinggi dengan sesama, diharapkan akan dapat menciptakan masyarakat yang sehat dan akhirnya masyarakat akan hidup dengan sejahtera.

Diakuinya, kegiatan bhakti social ini di sambut masyarakat dengan antusias. Terbukti dengan tingginya minat masyarakat untuk menghadiri acara tersebut. Meskipun ada beberapa hal yang hurus di tingkatkan lagi, tetapi secara keseluruhan, sebagai langkah kegiatan awal yang di lakukan oleh PAC PP  Cimahi Tengah  berjalan dengan baik dan lancar. 

“Mudah-mudahan kedepannya, acara seperti ini bisa dilangsungkan secara periodik, di tempat yang berbeda-beda dan bisa diikuti oleh PAC yang lain,” terangnya. (Yudi/politik)  
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost