Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota DPRD Sumut Dapil X Kunker Ke Kabupaten Simalungun | Lawu Post

Anggota DPRD Sumut Dapil X Kunker Ke Kabupaten Simalungun

Selasa, 30 Juni 20150 comments

Simalungun (Lawu Post) Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Daerah Pemilihan (Dapil) X yakni Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simalungun, Selasa 23/06/2015.

            Kedatangan rombongan DPRD Sumut yang terdiri dari Jantogu Damanik SSos (Ketua Tim) Ricard Pandapotan Sidabutar SE, Dra Hj Hidayah Herlina Gusti, Janter Sirait SE, Rony R Situmorang dan Inge Amelia Nasution SPsi, disambut oleh Bupati Simalungun diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir Debora DPI Hutasoit MSi bersama pimpinan SKPD yang selanjutnya melakukan pertemuan di balei Harungguan Djabanten Damanik.

            Rombongan DPRD Sumut tersebut juga didampingi oleh Kadis Perikanan Ir Zonny Waldi bersama staf pendamping terdiri dari Iriyanto SSos MSP, Hj Tini, Sri Kurniati, Isnaini H Hutasuhut ST, Guna Pristiwanto, Suprayitno, Kartini Lubis SE dan Ali S Batubara SH.

            Dalam pertemuan tersebut Ketua Tim Jantogu Damanik SSos menjelaskan bahwa masuk kunjungan kerja di Kabupaten Simalungun adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan-kegiatan/pekerjaan yang sumber dananya dari Provinsi Sumatera Utara sekaligus untuk mengumpulkan data-data masukan dari  Pemkab Simalungun untuk dibahas dalam rapat-rapat di DPRD Provsu nantinya.

             Bupati Simalungun dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Ekbang Ir Debora DPI Hutasoit MSi mengatakan bahwa dalam melaksanakan pembangunan masih sangat mengharapkan alokasi dana bagi hasil dan bantuan keuangan provinsi. Oleh karena itu diharapkan kepada anggota DPRD Sumut terutama dari Dapil wilayah Siantar-Simalungun untuk dapat membantu Pemkab Simalungun dalam penganggaran dan Realisasi dana-dana bantuan dari Provsu.

            Pertemuan Anggota DPRD Sumut dengan Pemkab Simalungun tersebut juga dilaksanakan Tanya jawab. Dalam acara tanya jawab tersebut terungkap bahwa banyaknya ruas jalan Provinsi Sumut di wilayah Kabupaten Simalungun yang membutuhkan perhatian seperti jalan penghubung Kota Pamatang Raya melalui Simpang Sondi Raya.

            Acara Tanya jawab tersebut diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Pemkab Simalungun yang diserahkan oleh Asisten Ekbang Ir Debora DPI Hutasoit MSi kepada rombongan DPRD Sumut diterima oleh Jantogu Damanik SSos.(M.Parulian Doloksaribu/Hotbi Sianturi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost