Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 48 Personil Polres Klugkung Naik Pangkat Setingkat | Lawu Post

48 Personil Polres Klugkung Naik Pangkat Setingkat

Selasa, 30 Juni 20150 comments

Klungkung (Lawu Post) 48 Personil  Polres Klungkung  mendapatkan kenaikan pangkat  menjelang Hari Bhayangkara ke 69, kenaikan pangkat  tersebut ditandai dengan penyematan pangkat oleh Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi kepada perwakilan yang ditunjuk, bertempat di halaman depan Mapolres Klungkung, Selasa, 30/6.

Hadir dalam acara kenaikan pangkat 48 personil Polres Klungkung, Waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita, Para Kabag,Kasat, dan Kapolsek
sejajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Nyonya Diah Arendra Wahyudi.

 Dari ke 48 Personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat tersebut , terdapat 4 orang Perwira, 1 Perwira  menengah yaitu Kapolsek Nusa Penida dari AKP menjadi Kompol, 3 orang Perwira pertama  dan 44 Bintara. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas prestasi yang dicapai dan untuk memacu kinerja personel di lapangan. 

Kapolres  Klungkung  berharap kenaikan pangkat ini dapat memacu untuk meningkatkan kualitas kinerja para personel polres Klungkung. “Pangkat yang ada di pundak bukanlah hiasan belaka, tetapi sebagai cermin kualitas pribadi dan kualitas kemampuan,” katanya.

Dikatakan juga, kenaikan pangkat satu jenjang untuk meningkatkan karier personel  Polres Klungkung. “Kenaikan pangkat ini memang untuk jenjang karier personel kepolisian. Diharapkan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Ditekankan kepada seluruh personel Polres Klungkung  agar   tetap menjaga nama baik Korps Polri di masyarakat. “Jangan pangkat dan jabatan disalahgunakan,” katanya.

 Upacara Kenaikan pangkat diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat, didahului  Kapolres Klungkung dan Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost