Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pasca libur Idul Fitri 1444 H PemKab Bandung Barat Gelar Upacara Peringati Hari OtDa XXVII | Lawu Post

Pasca libur Idul Fitri 1444 H PemKab Bandung Barat Gelar Upacara Peringati Hari OtDa XXVII

Kamis, 27 April 20230 comments


LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,- Masuk hari pertama kerja, Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII tahun 2023 di Lapang Mekarsari, jalan Raya Padalarang-Cisarua KM2, Kabupaten Bandung Barat, Jabar Rabu (26/4/2023) 

Bupati Bandung Barat,  Hengki Kurniawan selaku pembina upacara  memberikan semangat kepada para ASN yang kembali bekerja setelah libur lebaran.

Selain itu Kang Hengki mengingatkan untuk terus membangkitkan dan mewujudkan tata kelola pemerintah yang efektif dengan menggali potensi sumber daya yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.


“salah satu tujuan inti dari adanya peringatan otonomi daerah yaitu untuk operasionallisasi otonomi daerah lebih memacu pada bagaimana daerah lebih berperan proaktif untuk mengembangkan semua potensi yang ada demi peningkatan kesejahteraan masyarakat” ungkap Kang Hengki saat amanat.

Adapun sebagai komandan upacara apel kerja dalam memperingati hari Otonomi Daerah XXVII yaitu, Kadis Casipduk Bandung Barat Drs. H. Hendra Trismayadi M.Si ( Humas KBB, BG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost