Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPC PDI-P KBB Bagikan Ribuan Paket Sembako | Lawu Post

DPC PDI-P KBB Bagikan Ribuan Paket Sembako

Jumat, 28 April 20230 comments


LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,- Ketua DPC  PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat Hj. Ida Widaningsih bagikan paket sembako sebanyak 20.000 paket yang akan disebar kepada seluruh PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Bandung Barat, Rabu ,(19/04)


Ketua DPC PDI-P KBB Hj Ida Widianingsih mengatakan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian partainya terhadap sesama, ida pun menghimbau pada para kader PDI Perjuangan di wilayah KBB yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“ Bahan poko dalam paket itu ada beras, minuman, sarung,  dan ada beberapa juga bantuan dari DPD PDI-Perjuangan , Pembagian didistribusikan kepada anak Ranting , kurang lebih 20000 paket yang akan di sebar,” tutur H.Ida.


Paket sembako ini gotong royong dari Pak Ono Surono  Ketua DPD PDI  Perjuangan Jawa Barat, DPC PDI-P Bandung Barat, Anggota fraksi PDI-P DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD Bandung Barat dan Bacaleg PDI Perjuangan.

Masih kata Hj. Ida, untuk ke depannya  kita lebih solid menjelang Pemilu 2024 jajaran Partai harus siap  memenangkan partai di 2024.

“ persiapan kita sudah menjaring dari Bacaleg  yang sudah terbentuk 3 tabun lalu. Dan kita mencalonkan kader kader di wilayah yang berpotensi.

Hj. Ida juga mengatakan bacaleg yang ikut ada dari kalangan Kepala Desa, Birokrasi, tokoh masyarakat juga tokoh Agama.

“ kalau bicara peluang kita berharap bisa meraih 12 kursi DPRD KBB dan kita harus optimis, karena para calon kali ini orang -orang  berpotensi di wilayahnya,” pungkas H.ida (DI)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost