Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Hengki Kurniawan : Alhamdulillah Data DP4 yang diperoleh KPU dari Kemendagri dengan data di Kartu Keluarga saya semuanya sesuai | Lawu Post

Bupati Hengki Kurniawan : Alhamdulillah Data DP4 yang diperoleh KPU dari Kemendagri dengan data di Kartu Keluarga saya semuanya sesuai

Minggu, 12 Maret 20230 comments


Bandung Barat  -LawuPost.Com-
Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.  Bandung Barat dan jajaran beserta beberapa petugas Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dalam rangka Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) menjelang Pemilu 2024, di padalarang (7/03/2023)

Hengki mengatakan, "Alhamdulillah data DP4 yang diperoleh KPU dari Kemendagri dengan data di Kartu Keluarga saya semuanya sesuai," kata Kang Hengki.

Hengki menghimbau,  bagi masyarakat Kab. Bandung Barat untuk turut mendukung dan menerima para petugas coklit yang akan melakukan pencocokan data. 

"Mari kita dukung dan sukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 februari 2024 mendatang," jelas Kang Hengki

Sementara itu, Ketua KPU Kab. Bandung Barat, Adi Saputro berharap seluruh masyarakat Bandung Barat dapat terdata dengan baik  dalam Coklit tahun ini, sehingga  diperoleh data yang lebih akurat sebagai dasar yang akan digunakan sebagai DPS dan ditetapkan sebagai  DPT pada Pemilu tahun 2024..

"Hasil Coklit yang kami lakukan sejak 12 Februari sampai 14 Maret ini akan menjadi dasar dalam menentukan DPS yang akan dijadikan DPT dalam pemilu 2024 nanti," ujarnya.

alhamdullilah pendataan Coklit di KBB berjalan dengan baik. walaupun kondisi geografis Bandung Barat menjadi salah satu kendala para petugas di lapangan. 

"Tapi petugas kami masih dapat menjangkau semuanya secara langsung untuk dilakukan pencocokan dan penelitian data sebagaimana mestinya," pungkasnya.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost