Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel Kodim 1710/Mimika Ikuti Donor Darah Peringati HUT Basarnas Ke-51 Tahun 2023 | Lawu Post

Personel Kodim 1710/Mimika Ikuti Donor Darah Peringati HUT Basarnas Ke-51 Tahun 2023

Selasa, 21 Februari 20230 comments


Timika (LawuPost.Com) - Sambut Hari Ulang Tahun Basarnas ke-51 tahun 2023, Babinsa Kodim 1710/Mimika ikuti kegiatan Donor Darah bertempat di Aula Kantor Basarnas Timika, Jl. Yos Sudarso Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Rabu (22/02/2023).

Beberapa Babinsa dibawah pimpinan Serka Agung Setiawan turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Selain personel Kodim 1710/Mimika hadir juga dari Instansi lain seperti Lanal Timika, Lanud Yohanes Kapiyau, Timika Polres Mimika, Yon B Brimob dan dari dinas Pemda Mimika.

Saat dikonfirmasi, Serka Agung menjelaskan ada beberapa personel yang dapat mendonorkan darahnya, namun ada juga yang tidak dapat dikarenakan adanya masalah kesehatan saat pemeriksaan pertama.

“Ada yang dapat donor dan ada yang tidak, selain membantu saudara kita yang  sedang membutuhkan darah, selain itu donor darah juga sangat bagus untuk kesehatan, semoga darah yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” ujarnya. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost