Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peduli Kesehatan Masyarakat Pesisir, Danlantamal IX Ambon Terjunkan Tim Kesehatan dan Bhakti Sosial | Lawu Post

Peduli Kesehatan Masyarakat Pesisir, Danlantamal IX Ambon Terjunkan Tim Kesehatan dan Bhakti Sosial

Minggu, 18 Desember 20220 comments

Ambon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. didampingi Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina memimpin kegiatan Bhakti Kesehatan di Negeri Pasanea Maluku Tengah, Sabtu (17/12/2022).

Danlantamal IX Ambon menyampaikan, bahagia dan haru warga Pasanea ikuti Bhakti Kesehatan Lantamal IX, pagi itu tampak penuh warga Pasanea datangi kegiatan pelayanan kesehatan gratis Lantamal IX yang bertempat disamping balai Desa Negeri Pasanea, dimana tim Kesehatan Lantamal IX melayani warga yang berobat. “Hal ini tentunya wujud nyata dari kepedulian dan perhatian dari TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IX kepada masyarakat pesisir,” ujar Orang nomor satu di Lantamal IX ini.

Menurutnya, kegiatan ini juga selaras dengan Visi dan Misi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa TNI Angkatan Laut wajib menjadi pengayom bagi masyarakat pesisir sebagai wujud komitmen dalam pengembangan potensi maritim tak terkecuali dalam menjaga kesehatan masyarakat.

Adapun kegiatan ini tim Dinas Kesehatan Lantamal IX dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Lantamal IX Letkol Laut (K) drg. Ruli Yusman, Sp. KG., M.H berjumlah 16 personel, sedangkan jumlah masyarakat yang berobat kurang lebih sekitar 200 orang yang terdiri dari 180 pasien dewasa dan 20 pasien anak-anak. (Dispen Lantamal IX/Ambon)

Berita foto:




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost