Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kegiatan Pelayanan Kesehatan Satgas Yonif Mekanis 203/AK Diserbu Oleh Masyarakat | Lawu Post

Kegiatan Pelayanan Kesehatan Satgas Yonif Mekanis 203/AK Diserbu Oleh Masyarakat

Kamis, 08 Desember 20220 comments

 


Lanny Jaya (LawuPost.Com) - Dengan adanya perubahan cuaca yang terjadi di Pegunungan Tengah, personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar pos di Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Rabu (7/12/2022).

Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis kita adakan karena perkembangan cuaca di sekitar Desa Tima yang tidak menentu, sehingga kami mengantisipasi dengan mengadakan pelayanan kesehatan secara gratis untuk masyarakat. Selain itu juga untuk mempererat hubungan antara personel pos dengan masyarakat.

“Kami Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu siap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat di sekitar pos serta hal ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat,” ungkap Danpos Tima.

Kegiatan yang di pimpin secara langsung oleh Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin dan tim kesehatan untuk memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat. Salah satu kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan dari Pos Tima kepada masyarakat berupa pengecekan tensi, pengecekan suhu tubuh, perawatan luka, hingga pemberian obat gratis.

Banyak masyarakat yang datang dan antusias dalam kegiatan pelayanan kesehatan ini mulai dari anak-anak, pemuda hingga orang dewasa. Dengan adanya acara ini masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan sehingga mereka dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Sementara itu Bapak Gembala Desa Tima Bapak Deyus Wenda  merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis yang di adakan oleh Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK terlebih cuaca saat ini di Desa Tima sedang tidak menentu sehingga dapat mengganggu kesehatan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak dan merasa senang dengan adanya pelayanan kesehatan ini sehingga masyarakat sedikit terbantu dan semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan setiap tugas,” ucapnya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost