Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jembatan Layang Atau Flyover Bakal Dibangun Di Kawasan Stasiun Padalarang | Lawu Post

Jembatan Layang Atau Flyover Bakal Dibangun Di Kawasan Stasiun Padalarang

Kamis, 08 Desember 20220 comments

Bandung Barat (LawuPost.Com) Jembatan layang atau flyover bakal dibangun di kawasan stasiun Padalarang. Hal tersebut dilakukan guna sebagai bentuk percepatan konektivitas stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang bakal segera beroperasi.Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menjelaskan, pihaknya bakal segera melakukan sosialisasi rencana itu kepada masyarakat.

 “Flyover rencananya akan dibangun mulai dari depan Stasiun Padalarang lanjut ke bundaran Kota Baru Parahyangan atau ke Museum IPTEK,”  katanya, Rabu (7/12/2022).Ia menambahkan, hal tersebut merupakan tugas Pemkab Bandung Barat dalam menyukseskan proyek strategis nasional dan diatur dalam UU Nomor 2 dan sebagainya.

“Ini kita harus segera sosialisasikan ke masyarakat dan ke pihak perusahaan,” katanya. Lebih lanjut ia mengatakan, terkait pembahasan lahan nantinya pihak terkait bakal melakukan koordinasi lanjutan untuk segera memulai pembangunan flyover tersebut. “Tapi dari Menkomarves meminta Kota Baru Parahyangan membangun dan membebaskan,” katanya.

 Hengki menyebut, rencana pembangunan flyover tersebut dimulai dari stasiun Padalarang hingga Puspa IPTEK Kotabaru Parahyangan. “Jadi dari Stasiun Padalarang ke Museum Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan,” ujarnya.*** 

 Dudi Iskandar

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost