Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel Kodim 1714/Puncak Jaya Bantu Warga Padamkan Kebakaran Ruko di Pasar Kota Baru | Lawu Post

Personel Kodim 1714/Puncak Jaya Bantu Warga Padamkan Kebakaran Ruko di Pasar Kota Baru

Minggu, 16 Oktober 20220 comments

Mulia, Puncak Jaya (LawuPost.Com) Sebanyak 30 personel Kodim 1714/Puncak Jaya, dipimpin langsung oleh Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos., bersama warga masyarakat sekitar berjibaku memadamkan api yang melahap bangunan Pasar Kota Baru.

Personel Kodim 1714/Puncak Jaya mendapat informasi dari warga terkait adanya kebakaran di Pasar Kota Baru, Jalan Trans Papua, Distrik Pagalame, Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (15/10/2022).

Dampak dari kebakaran tersebut menyebabkan 27 Ruko terbakar habis dan korban jiwa nihil. Informasi dari Bapak Wonda sekaligus saksi yang berada di lokasi mengatakan bahwa kebakaran berasal dari sumber api Ruko milik Ibu Regal yang disebabkan kompor minyak tanah yang ditinggalkan dalam keadaan menyala.

“Kami akan selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat teritorial yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana,” kata Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung.

Ditempat yang sama, Bapak Tekiles Murib salah satu warga yang berada di TKP mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang ikut membantu memadamkan api, sehingga api dapat terpadamkan dengan cepat. (Pen Kodim 1714/Puncak Jaya)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost