Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Yayasan AT - Taubah Menggelar Doa Bersama dan Pelepasan Keberangkatan Calon Jemaah Umroh Tahun 2022 | Lawu Post

Yayasan AT - Taubah Menggelar Doa Bersama dan Pelepasan Keberangkatan Calon Jemaah Umroh Tahun 2022

Senin, 05 September 20220 comments

Bandung (LawuPost.Com) - Yayasan AT - Taubah selain bergerak di bidang pendidikan Islam, Yayasan AT - Taubah juga merupakan lembaga penyelenggara Haji dan Umroh, hal tersebut di sampaikan Hj. Dewi Sutihat Pada saat kegiatan doa bersama dan Pelepasan Calon Jemaah Umroh Tahun 2022 Senin (5/9/2022) di Kantor Pusat Jln Gedebage Selatan Kota Bandung. 

Hal senada juga di sampaikan Bapak Ustad.Kh.Endang Ajidin,Beliau menyampaikan bahwa penyelenggaraan perjalanan Umroh dan Haji itu dalam rangka mengemban visi dan misi yayasan yaitu dakwah, dan pemberangkatan Calon Jemaah Umroh Tahun 2022 ini bukan yang pertama.

Lebih lanjut Ustad.Kh.Endang Ajidin juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selaras dengan visi misi Yayasan AT - Taubah yang fokus kepada bidang pendidikan dan dakwah.

Kegiatan Doa Bersama dan Pelepasan Keberangkatan Calon Jemaah Umroh Tahun 2022 di ikuti oleh Bapak dan Ibu - ibu Pengajian YPat AT - Taubah.

Di sampaikan juga bahwa Yayasan AT - Taubah juga melayani untuk umum, dengan Alamat Kantor Pusat Jl Gedebage Selatan Rt. 04.Rw.02 Kel. Rancabolang Kec. Gedebage Kota Bandung,  40295 Tlp. (022) 756 5938. ***


Berita Foto:






 

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost