Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Penuh Kasih, Personel Satgas Yonif 126/KC Jaring Aspirasi Melalui Komsos | Lawu Post

Penuh Kasih, Personel Satgas Yonif 126/KC Jaring Aspirasi Melalui Komsos

Sabtu, 10 September 20220 comments

Keerom (LawuPost.Com) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Towe Hitam melaksanakan kunjungan ke rumah salah satu perangkat Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kab. Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Sabtu (10/09/2022).

Dansatgas menjelaskan kegiatan berkunjung ke rumah-rumah penduduk di wilayah perbatasan, rutin dilaksanakan oleh seluruh Pos Satgas Yonif 126/KC. Kunjungan kali ini, dilaksanakan di kediaman Bapak Didimus Kelaimi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kampung Towe Hitam.

“Kegiatan ini selain bertujuan mempererat ikatan silaturhmi antara TNI dengan masyarakat juga sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi dan kesulitan yang dihadapi masyarakat saat ini,” ungkap Dansatgas.

Didimus Kelaimi (45) selain bercerita tentang kegiatan sehari-hari, dia juga memberikan pandangannya terhadap kunjungan Satgas kali ini. “Kunjungan personel Satgas kali ini sudah tentu membangun ikatan emosional dan juga membangun silaturahmi yang baik dan akan terus terjalin kedepannya,” ujarnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost