Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KADISJAS TNI AD MENGADAKAN KEJUARAAN TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 | Lawu Post

KADISJAS TNI AD MENGADAKAN KEJUARAAN TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022

Minggu, 18 September 20220 comments


Cimahi (LawuPost.Com) Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional dan Menyambut HUT TNI yang  ke - 77, tahun 2022, Dinas Jasmani Angkatan Darat mengadakan kejuaraan KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 selama dua hari,  yaitu 17-18 September 2022, hal tersebut di sampaikan Kadijas AD TNI Brigjen TNI Aminudin. S.I.P di sela - sela pelaksanaan Kejuaraan,  Minggu,  (18/09/2022)di Disjas TNI AD. 

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Aminudin di dampingi  Yudi Suryadi dan Deni Sanjaya selaku Pembina mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat atlet dan meningkatkan kemampuan atlet Taekwondo Indonesia khususnya pada regenerasi TNI - POLRI dan Sebagai ajang tolak ukur pembinaan.

Lebih lanjut Brigjen Aminudin mengatakan bahwa selain kegiatan kejuaraan Taekwondo pihaknya juga menggiatkan UMKM Kota Cimahi dengan membuat bazaar untuk membangkitkan ekonomi UMKM yang sempat lesu akibat Covid 19. 

Diakuinya,  kejuaraan Taekwondo kali ini di ikuti sekitar 1189 untuk umum dan sekitar 90 an untuk TNI Polri.

Di tempat yang sama atlet dari Kodam 16 Pattimura sekaligus juara 1 Poomsae TNI - Polri atas nama Sertu Emanuel Buariat ( Babinsa Koramil 02 Pulau Masela)   merasa puas dengan prestasi yang di capai di kejuaraan Taekwondo Championship 2022 memperebutkan Piala Bapak Kadisjas TNI AD.

"Saya merasa bangga dengan prestasi ini dan kami persembahkan kepada pimpinan kami yang telah memberi kepercayaan kepada kami, " unagkapnya. 

Hal senada juga di sampaikan Pratu Arief Laksana Aji sebagai Coach, Sertu Emanuel Buariat.

Sebagai Coach saya merasa bangga dari pulau paling jauh atlet yang saya bawa semua menjadi juara. 

"Saya bawa dua Atlat yang satu juara 1 Poomsae TNI - Polri atas nama Emanuel Buariat dan satunya atas nama Dinesti Tiweri Juara 2 Pomse Senior Putri, " ungkapnya. 

Sementara itu ibu Cucu salah seorang peserta UMKM yang mengikuti bazar mengucapkan bayak terimakasih kepada panitia dengan di selenggarakan kejuaraan Taekwondo ini. (Yudi/Pajun/Deni)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost