Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas TMMD Reg Ke-114 Kodim 1710/Mimika Kembali Hibur Masyarakat Di Kokonao | Lawu Post

Satgas TMMD Reg Ke-114 Kodim 1710/Mimika Kembali Hibur Masyarakat Di Kokonao

Minggu, 07 Agustus 20220 comments

Timika (LawuPost.Com) Pada Sabtu malam (06/08/2022), Satgas TMMD Reg ke-114 Kodim 1710/Mimika kembali menghibur masyarakat di Kp. Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika. Hiburan ini sama seperti sebelumnya yaitu menonton bersama yang diselenggarakan di lapangan kampung setempat. Kali ini Satgas TMMD memutarkan film berjudul Di Timur Matahari yang merupakan film produksi tahun 2012 namun penuh dengan makna yang penting bagi anak-anak.

Pemutaran film ini sengaja dipilih karena film Di Timur Matahari mengajarkan tentang kesetiakawanan dan juga pentingnya mendukung kemajuan serta perdamaian untuk kemajuan di Papua. Melalui film ini diharapkan dapat menggugah dan membentuk karakter anak-anak di Kp. Atapo menjadi anak-anak yang memiliki prinsip kemajuan dalam segala hal. Selain itu pemutaran film ini pun seiring dengan tujuan utama TMMD yaitu membangun kebersamaan antara TNI dan rakyat.

“Sebelumnya kami menonton film Denias  kemudian malam ini kami memutar film Di Timur Matahari, keduanya adalah film yang mengangkat cerita tentang sisi lain dari Papua yang sangat penting untuk membangun karakter anak-anak,” ungkap Lettu Inf Y. Maniagasi selaku yang tertua disana.

“Pemutaran film ini pun dilakukan untuk menjaga kebersamaan dengan masyarakat sekaligus menghibur warga karena disini tidak ada siaran televisi dan jaringan internet sehingga tentunya hiburan ini menjadi sesuatu yang sangat menarik bagi masyarakat,” tutupnya.


Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost