Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Akrab Dengan Remaja di Papua, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Ini | Lawu Post

Akrab Dengan Remaja di Papua, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Ini

Selasa, 19 Juli 20220 comments

Yahukimo (LawuPost.Com) Jalinan tali silaturahmi dengan warga setempat hendak terus dilakukan, bahkan dengan remaja-remaja yang berada di daerah penugasan Papua. Hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kekey yaitu dengan memberikan bola voli dan bola kaki, dimana kedua cabang olahraga ini yaitu voli dan sepakbola menjadi favorit di Kampung Kekey, Distrik Dekay, Kab. Yahukimo, Papua, Selasa (19/07/2022).

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Danpos Kekey Kapten Inf Kosni Jamer menjelaskan bahwa pemberian bola voli dan bola kaki ini sebagai ikatan jalinan keakraban antara personel Satgas dengan remaja-remaja yang berada di Kampung Kekey.

“Kita tahu mereka suka dengan voli dan sepakbola. Kita berharap ini merupakan kedekatan emosional mereka dengan kita, dimana setelah diberikan bola voli dan bola kaki ini dilakukan pertandingan voli antara personel pos kekey dengan remaja-remaja kekey,”  pungkas Kapten Inf Kosni.

Penyerahan bola voli dan bola kaki diserahkan langsung oleh Sertu Bima selaku Bintara Pos Kekey.

Beberapa remaja Kampung Kekey yaitu Natan (13), Jerry (12) Thomas (14)  dan Yohannes (13) mengaku senang dan gembira telah diberikan bola voli dan bola kaki, kita bisa main voli.  “Inipun bola kita juga titip di pos, dimana kita juga hampir tiap hari bermain di pos, terima kasih Abang Tentara,” ungkap mereka sambil tertawa.

 

Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ, Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost