Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengurus DPC PAMMI Kota Cimahi Masa Bakti 2021 - 2026 Resmi Dilantik | Lawu Post

Pengurus DPC PAMMI Kota Cimahi Masa Bakti 2021 - 2026 Resmi Dilantik

Rabu, 23 Maret 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Plt Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) Kota Cimahi Masa Bakti 2021 - 2026 yang digelar di Aula Technopark Cimahi, Kamis (26/3/2022) .

Dalam sambutannya Plt. Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana mengajak agar  keberadaan PAMMI di Kota Cimahi mempunyai dampak sosial yang positip bagi masyarakat, berjuang bersama - sama menyatukan langkah, bahu membahu sehingga bisa mengukir banyak prestasi.

"Selamat berjuang dan selamat bekerja bagi jajaran pengurus PAMMI Kota Cimahi," terangnya.

Ketua DPD Jawa Barat Hj. Erma Komalasari, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan PAMMI di Kota Cimahi harus bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi seniman musik.

Dalam kesempatan tersebut Hj.Erna juga menyampaikan kepada Plt.Walikota Cimahi agar anggota PAMMI Kota Cimahi selalu di libatkan dalam kegiatan untuk membangun Kota Cimahi.

Sementara itu  Ketua DPC PAMMI  Kota Cimahi Alfonsus Sitohang, SE mengatakan bahwa tugas yang di embankan sangatlah berat, namun berkat bantuan dari seluruh jajaran pengurus, kami bisa melaksanakan tugas berat tersebut.

Diakuinya, keberadaan PAMMI di Kota Cimahi bertujuan untuk mengembangkan musik melayu di Kota Cimahi agar dapat dikenal oleh masyarakat, bahkan bisa mengangkat para artis Kota Cimahi dari tingkat lokal, Nasional hingga Internasional. (Yudi).




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost