Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkogabwilhan I Pimpin Sertijab Pejabat Kogabwilhan I | Lawu Post

Pangkogabwilhan I Pimpin Sertijab Pejabat Kogabwilhan I

Rabu, 02 Februari 20220 comments

Pen Kogabwilhan I (LawuPost.Com) Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. memimpin acara serah terima jabatan  IR kogabwilhan I, Asintel Kaskogabwilhan I, Asops Kaskogabwilhan I di Mako Kogabwilhan I, Dompak, Rabu (2/2/2022). 

Pangkogabwilhan I Selaku pemimpin acara Sertijab IR kogabwilhan I dari Laksma TNI Sri Gunanto, C.Fr.A. kepada Brigjen TNI Sugiono, S.T., M.AP. Asintel Kaskogabwilhan I dari Laksma TNI Dr. Bambang Wahyudi, S.H.,M.H. kepada Kolonel Laut (E) Dr. Yanuar Handwiono, S.H.,M.Tr. (Han).,M.Se.,M.Tr. Opsla. Asops Kaskogabwilhan I dari Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo Kepada Laksma TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, M.Tr. (Han).GDAIS,MA.,CTMP.

Acara Sertijab ini dilaksanakan dengan penerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, dengan dihadiri oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.IP.,  beserta Pejabat Utama Kogabwilhan I, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini CBS XI  Kogabwilhan I  Ny. Fera Muhammad Ali beserta Wakil ketua  pengurus Ny.  Yeanny Lismer Lumban Siantar dan semua prajurit  Kogabwilhan I  serta pengurus IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I.

" Sertijab ini hendaknya disikapi dengan Arif dan bijak, di ikuti dengan  tekad yang tinggi untuk meraih Prestasi yang lebih baik lagi dengan selalu memberikan pengabdian yang terbaik sesuai fungsi peran tugas yang diamanahkan". Demikan yang disampaikan oleh Pangkogabwilhan I Pada Amanat sertijab tersebut.

Sekaligus disampaikan oleh  pangkogabwilhan I rasa terima kasih kepada Laksma TNI Sri Gunanto C.Fr.A. Laksma TNI Dr. Bambang Wahyudi, S.H.,M.H. Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo. Dengan memberikan piagam dan plakat serta  cindera mata sebagai penghargaan atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas sebagai IR Kogabwilhan I, Asintel Kaskogabwilhan I, dan Asops Kaskogabwilhan I.


Autentikasi : Kepala Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, M.M.

Berita Fofo:




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost