Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kreativitas Satgas Yonif 126/KC, Latihkan Musik Kepada Anak-Anak Perbatasan | Lawu Post

Kreativitas Satgas Yonif 126/KC, Latihkan Musik Kepada Anak-Anak Perbatasan

Rabu, 09 Februari 20220 comments

Keerom (LawuPost.Com) Personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC berikan kursus kilat kepada siswa SMP Negeri 1 Senggi tentang cara bermain gitar dan seruling sebagai sarana hiburan, bertempat di Pos Senggi Satgas Yonif 126/KC, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (09/02/2022).

"Selain melatih dan mengembangkan bakat ataupun hobi, serta kreativitas musik yang diberikan personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Senggi juga untuk menghindarkan dampak Phubbing terhadap anak-anak di perbatasan RI-PNG,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, salah seorang anak siswa Jose (14) menyampaikan ucapan terima kasih atas pelajaran seni musik yang diberikan dan sangat senang bisa belajar alat-alat musik tersebut. "Selain mengetahui cara bermainnya, kedepannya bisa untuk mengiringi pujian di gereja saat melaksanakan ibadah," katanya.

“Kami merasa senang abang-abang dari TNI, mudah-mudahan pembelajaran ini berlanjut kedepannya," ucapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost