Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Presiden RI, Apresiasi TNI dan Polri di Unpar Bandung | Lawu Post

Presiden RI, Apresiasi TNI dan Polri di Unpar Bandung

Selasa, 18 Januari 20220 comments

Bandung (LawuPost.Com)  - Presiden RI Ir. Joko Widodo, didampingi Sekretaris Kabinet, Kepala Sekretariat Presiden, Sekretaris Militer Presiden, Komandan Paspampres, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodam III/Siliwangi.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, Setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, pada Senin, 17 Januari 2022. Presiden RI Ir. Joko Widodo disambut langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto juga selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu bersama Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, dan Danlanud Husein Sastranegara.

Kedatangan Presiden RI dan rombongan ke wilayah Kodam III/Slw, dalam rangka kunjungan kerjanya yang telah teragendakan. Diantaranya untuk memberikan pengarahan pada acara Dies Natalis ke- 67 Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) dan sekaligus meresmikan Gedung Pusat Pembelajaran Arntz-Geise.

Selain itu, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, mengunjungi salah satu Pasar Sederhana Bandung. Disitu acaranya memberikan bantuan sosial kepada para pedagang pasar, kaki lima dan pedagang asongan berupa bantuan langsung tunai dan  paket Sembako.

Kemudian dilanjutkan meninjau langsung progres konstruksi Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) berupa terowongan (tunnel) dua di Kampung Tegalnangklak Rt 21/08, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, disela-sela kegiatan mendampingi Pangdam III/Slw di Makodim 0621/Kab. Bogor, Selasa (18/1/2022).

Sementara itu, dalam Pidatonya di Unpar diantaranya Presiden RI meminta kepada pendidikan tinggi, agar memfasilitasi Mahasiswanya untuk mengembangkan talentanya. Jangan dipagari oleh terlalu banyak program-program studi di fakultas. 

Presiden juga, meminta agar pendidikan tinggi memberikan Mahasiswa kesempatan untuk belajar kepada siapa saja, di mana saja, termasuk di luar kampus. Karena menurutnya akan sangat bagus bagi para Mahasiswa, tuturnya.

 Pada kesempatan tersebut juga, Presiden RI Joko Widodo, mengapresiasi atas keberhasilan bisa menurunkan secara drastis perkembangan Covid- 19 dan pencapaian target di atas 70% vaksinasi di 30 Provinsi.

Hal itu hasil gotong-royong mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI dan Polri serta organisasi rakyat. Terutama mengapresiasi kepada TNI dan Polri yang telah memberikan dukungan penuh dalam rangka vaksinasi, pungkasnya. (Pendam III/Slw).

Berita Foto:







Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost