Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Hari Ibu 2021, Ketua CBS Jalasenastri AAL Resmikan Taman Toga Jala Asri | Lawu Post

Peringati Hari Ibu 2021, Ketua CBS Jalasenastri AAL Resmikan Taman Toga Jala Asri

Selasa, 28 Desember 20210 comments

AAL, Surabaya (LawuPost.Com) Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Tahun 2021 ini, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL), Ny. Ayu Nur Alamsyah didampingi Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah meresmikan Taman Toga Jala Asri CBS Jalasenastri AAL yang berlokasi di samping Gedung Tjut Nyak Dien, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (22/12).

Tampak hadir pada peresmian Taman Toga Jala Asri tersebut, Wagub AAL, Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, Seklem AAL, Laksamana Pertama TNl Syamsul Rizal, para Pajabat Utama (PJU) AAL, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Hesti Rudhi Aviantara serta jajaran Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.

Menurut Gubernur AAL yang juga Pembina CBS Jalasenastri AAL ini mengatakan, bahwa pembangunan Taman Toga Jala Asri CBS Jalasenastri AAL merupakan bentuk nyata kepedulian pemimpin, dalam mengupayakan perbaikan dan kerapian taman dilingkungan AAL, agar dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya.

Taman Toga Jala Asri CBS Jalasenastri AAL ini lanjutnya, merupakan Taman Toga yang berisi berbagai tanaman obat keluarga yang berfungsi sebagai penyedia obat herbal, sekaligus berupa taman berestetika yang menambah keindahan pekarangan.

Tanaman Toga ini tambahnya, juga berfungsi sebagai upaya pelestarian tanaman obat dari proses kelangkaan pada saat ini.  

Gubernur AAL berharap, dengan adanya fasilitas Taman Toga Jala Asri CBS Jalasenastri AAL yang jauh lebih baik ini, agar pemanfaatan dan pengelolaannya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, termasuk menjaga dan merawat sarana yang sudah ada.

Di Taman Toga Jala Asri CBS Jalasenastri AAL ini terdapat berbagai jenis tanaman obat herbal yang dapat dimanfaatkan baik sebagai obat maupun untuk mendukung kebutuhan dapur lainnya, seperti jahe merah, kencur, kunir putih, kunyit, serai, salam, sirih, kapulaga, berbagai jenis jeruk, kumis kucing dan tanaman obat lainnya, bahkan di taman ini dilengkapi dengan media hidroponik jenis sayuran salad air, kangkung dan lainnya.***

Berita Foto:




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost