Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Apresiasi Korps Marinir Yang Selalu Mendapat Pujian | Lawu Post

Panglima TNI Apresiasi Korps Marinir Yang Selalu Mendapat Pujian

Minggu, 19 Desember 20210 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja ke Ksatrian Hartono Marinir Cilandak, Jumat (17/12/2021).

Kedatangan Panglima TNI disambut oleh Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E, M.M., didampingi Wakil Ketua umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri serta Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr.(Han).

Dalam kunjungannya, Panglima TNI meninjau gelar Alutsista untuk memastikan kesiapan satuan Korps Marinir dalam melaksanakan berbagai penugasan. 

Jenderal TNI Andika Perkasa juga menyapa para prajurit Korps Marinir yang bertugas di dalam negeri maupun di luar negeri melalui video conference. 

Panglima TNI berpesan kepada seluruh prajurit Korps Marinir yang sedang bertugas untuk selalu  menjaga diri dan melaksanakan tugas semaksimal mungkin, mengingat selama ini Korps Marinir selalu mendapat pujian dari masyarakat karena disiplin dan dedikasi yang tinggi.


Autentikasi : Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa

Berita Foto:




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost