Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KKI Kota Cimahi Menggelar Kejuaraan Karate Memperebutkan Piala Kadisjas TNI AD | Lawu Post

KKI Kota Cimahi Menggelar Kejuaraan Karate Memperebutkan Piala Kadisjas TNI AD

Jumat, 10 Desember 20211comments

Cimahi (LawuPost.Com) - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2021, Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI)  Kota Cimahi menggelar Kejuaraan Karate antar Dojo Se-Bandung Raya dan Sekitarnya dengan memperebutkan Piala Kadisjas TNI AD, Sabtu (11/12/2021).

Kejuaraan dibuka secara resmi oleh Kasubdisbinmaptajas Kolonel Inf  Hasandi Lubis, S.Ip.M.M  mewakili Kadisjasad Brigjen TNI Khairul Anwar M, SH., M. Tr (han) karena waktu yang sama beliau ada tugas yang tidak bisa tinggalkan.

Dalam sambutannya, mengajak  kepada atlet karate, agar terus mengembangkan diri untuk terus maju dan berprestasi, tidak saja di ajang ini namun sampai tingkat nasional hingga ke tingkat Internasional.

Ketua KKI Jabar,  Ir. Yudi Diharja dalam kesempatan tersebut memberi apresiasi kepada KKI Kota Cimahi. 

"KKI Kota Cimahi luar biasa, saya apresiasi perjuangannya sudah berjibaku untuk melaksanakan kegiatan ini," terangnya.

Selamat bertanding jaga sportfitas yang tinggi jangan asal menang, buktikan bahwa atlet KKI sudah berjuang keras.

Hal senada juga di sampaikan Lucky Ketua FORKI Cimahi.

"Selamat dan sukses untuk KKI Kota Cimahi yang telah mengadakan kejuaran Karate, semoga kegiatan ini melahirkan atlet  yang handal, kedepannya untuk mengharumkan Kota Cimahi," ungkapnya.

Ketua KKI Kota Cimahi Adv Tumpal Sahala Sinaga, SE.SH kepada media ini mengatakan Kami atas nama KKI Kota Cimahi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kadisjasad bapak Brigjen TNI Khairul Anwar M, SH., M. Tr (han) yang telah mendukung hingga terselenggaranya kejuaraan Karate ini.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama karateka KKI serta untuk meningkatkan prestasi, dengan tidak lupa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” ungkapnya.

Kadisbudparpora Kota Cimahi yang di wakili oleh Choliyudin, Kasi Pemuda Olahraga mengatakan bahwa olahraga tetap menjadi perhatian Pemerintah sesuai amanat Undang-undang tentang sistem olahraga Nasional. 

"Dan Pemerintah mempunyai kewajiban untuk membangun, membina, mengembangkan serta menyelenggarakan pembangunan keolahragaan," tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rony Budiono mengatakan kejuaraan Karate yang diselenggarakan ini dikhususkan bagi karateka KKI, dengan harapan untuk mengasah kemampuan dan mental bertanding Karateka KKI untuk mengikuti kejuaraan yang lebih bergengsi baik di Propinsi, Nasional bahkan Internasional.

"Diakuinya, Kejuaraan dilaksanakan selama dua hari, tgl 11 s/d 12 Desember, Kita berharap semoga dalam kejuaraan ini melahirkan Karateka-karateka muda yang bisa mengharumkan Kota Cimahi di kancah Nasional maupun Internasional," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara kejuaraan tersebut Sense Sawanori Matsuzaki Ketua Sabuk Hitam Kushin Ryu Dunia, Kasubdisbinmaptajas Kolonel INF Hasandi Lubis, S.Ip.M.M beserta jajarannya, Ketua Umum KKI Jabar Ir. Yudi Diharja beserta pengurusnya, Lucky Ketua FORKI Kota Cimahi, Ketua KKI Kota Cimahi Adv Tumpal Sahala Sinaga, SE.SH beserta pengurus, Kasi Pemuda Olahraga Kota Cimahi Choliyudin mewakili  Kadisbudparpora Kota Cimahi dan Tamu undangan ***

Berita Foto: 








Share this article :

+ comments + 1 comments

10 Desember 2021 23.24

😎

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost