Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Natal Personel Satgas Pamtas 126/KC Bantu Dekor Gereja di Perbatasan | Lawu Post

Jelang Natal Personel Satgas Pamtas 126/KC Bantu Dekor Gereja di Perbatasan

Minggu, 26 Desember 20210 comments

Keerom (LawuPost.Com) Dalam menyambut perayaan hari raya Natal yang sudah semakin dekat, personel Pos Yabanda Satgas Pamtas Yonif 126/KC dipimpin Serda Sion Marbun bersama jemaat mendekorasi dan mempercantik Gereja Khatolik Maranata di Desa Yabanda, Kec. Yaffi, Kab Keerom. Hal ini dikatakan Dansatgas Yonif  126/KC, Letkol Dwi Widodo S.H., M. Han. dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/12/2021).

“Adapun kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dan menjalin tali silaturahmi antara personel Satgas dengan warga, sehingga tercipta suasana suka cita Natal penuh damai dan toleransi antar umat beragama, serta meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Dansatgas.

Tujuan kegiatan personel Satgas dalam membantu mendekorasi jelang Natal yaitu agar membuat tempat ibadah terlihat cantik, meriah jelang perayaan hari raya Natal tahun 2021 ini.

Bapak Imanuel selaku Pendeta Gereja Khatolik Maranata mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Pos Yabanda Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah membantu mendekorasi dan mempercantik gerejanya.

“Kami mewakili jemaat sungguh bahagia, bapak-bapak TNI meringankan langkah dan tenaganya untuk membantu mendekorasi tempat ibadah ini, sikap personel Satgas dalam membantu sesama yang membutuhkan, tanpa melihat perbedaaan dan latar belakang, semuanya bersatu dalam menebar kebaikan harus dapat kita teladani,” tuturnya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif 126/KC


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost