Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ari Somantri : Apabila hasil dari pemilihan Ketua Umum KONI KBB Menyalahi Ketentuan Perundang Undangan yang berlaku, maka kami siap bergerak | Lawu Post

Ari Somantri : Apabila hasil dari pemilihan Ketua Umum KONI KBB Menyalahi Ketentuan Perundang Undangan yang berlaku, maka kami siap bergerak

Senin, 22 November 20210 comments

Bandung Barat (LawuPost.Com) Perhelatan Musorkablub KONI KBB memasuki tahapan verifikasi berkas para bakal calon Ketua Umum. Artinya, profesionalitas panitia dipertaruhkan untuk menetapkan calon Ketum KONI KBB periode 4 tahun ke depan.

Jangan sampai ada Intimidasi, Intervensi terhadap Ketua Cabor terlebih di seret ke ranah politik apalagi di politisasi, hal tersebut di sampaikan Arie Somantri Bendahara Aspekindo KBB , yang juga Warga Cihampelas Kabupaten Bandung Barat yang sekarang menjadi Ketua BRIGEZ DPW Kota Cimahi dan merupakan salah satu seorang penggiat dan pecinta olahraga KBB.

"Sayang sekali, jika dunia olahraga terlalu kental di politisasi-nya, karena Aroma ketidak independen-an panitia tercium oleh kalangan masyarakat, terutama masyarakat olahraga KBB," ujarnya.

Menurutnya, Sejatinya, KONI itu sebagai induk seluruh cabang olahraga dan menjadi contoh yang baik bagi pengelolaan atlet KBB yang prestatif.

 "Memang tidak bisa dipungkiri, saat ini dunia olahraga memasuki era industrialisasi. Tapi, jangan lantas menjadi ajang politisasi yang akhirnya mengorbankan para atlet dan prestasinya," tambahnya.

Semoga saja, berbagai tanggapan masyarakat  menjelang Musorkablub KONI KBB ini dapat membuka mata hati kita semua khususnya Dispora KBB yang seharusnya mampu menjalankan fungsi dan tanggungjawabnya, sistem ke olahragaan di Bandung Barat dan apabila hasil dari pemilihan adanya Ketua Umum KONI KBB terpilih menyalahi Ketentuan sebagaimana Perundang undangan yang berlaku, maka kami siap bergerak untuk menyelematkan  Keolahragaan di Badung Barat "Pungkasnya"***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost