Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dalam Seminar Peringatan HUT ke-70, Gubernur AAL Launching 30 Judul Buku Karya Dosen AAL | Lawu Post

Dalam Seminar Peringatan HUT ke-70, Gubernur AAL Launching 30 Judul Buku Karya Dosen AAL

Kamis, 14 Oktober 20210 comments

AAL,  Surabaya (LawuPost.Com) Dalam Seminar bertajuk Teknologi dan dinamika AlutsistaTNI AL di era 5.0 untuk mendukung sistem pertahanan negara di laut dalam rangka peringatan ke-70 Akademi Angkatan Laut (AAL) 2021, Gubernur AAL, Mayjend TNI (Mar) Nur Alamsyah,  S. E., M. M., M. Tr (Han) melauncing 30 judul buku karya dosen AAL, Kamis (14/10).

Dalam Seminar yang digelar secara daring melalui zoom meeting dan luring di Gedung Mas Pardi Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya ini, diikuti 164 Peserta secara Luring dan Daring terdiri dari Para Dosen AAL, perwakilan Taruna TK IV AAL, Akmil, AAU, Para Akademisi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Guru-Guru SMP dan SMA.

Saat itu, juga dilaunching Benc Marking AAL Press sebagai wujud penguatan portofolio para dosen AAL dalam proses kegiatan belajar dengan buku karya sendiri dan sumbangan buku referensi para Taruna dan Dosen untuk perpustakaan AAL senilai 100 juta dari CSR Bank Mandiri.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrohim, saya launching 30 judul buku karya dosen AAL, Alumni AAL, Peserta Program Literasi, semoga hal ini semakin memacu semangat para Dosen AAL untuk lebih baik dalam mendidik, megajar dan melatih Taruna AAL  menjadi sosok calon perwira TNI AL yang tanggap,  tanggon dan trengginas," harap Gubernur AAL.

Alam -sapaan Gubernur AAL ini- mengucapkan terimakasih kepada para narasumber yang telah berkenan berbagi ilmu, memberikan pencerahan dalam seminar penguatan mutu AAL dan upaya untuk meningkatkan pengetahuan penguatan mutu pendidikan 5.0. di peringatan HUT ke-70 AAL kali ini.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur AAL juga mengucapkan terimakasih kepada Media Guru Indonesia yang diwakili Andi Mohamad Yasin dan Ketua Pelaksana Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri, S.E., M.M. M.Tr. Opsla.,CIQaR.,CIQnR. beserta jajaran panitia lainnya, yang telah bekerjasama sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Ia berharap para peserta dapat mengambil manfaat dari peluang ini, terutama bagi 25 perwakilan taruna Tingkat 4 Korps Pelaut, Teknik, Elektronika, Suplai dan Marinir yang hadir untuk menyimak dan memperhatikan materi seminar dengan semangat dan sungguh-sungguh agar tujuan dan sasaran dapat tercapai sesuai harapan. 

Sementara itu untuk narasumber seminar kali ini, menampilkan Wakil Rektor lll Universitas Pertahanan (Unhan), Laksda TNI Dr. Ir.  Suhirwan, S. T., M.M.T, ClQnR., lPU sebagai narasumber pertama,  dan Plt. Kepala Pusat Teknologi Industri Pertahanan dan Keamanan (PTIPK)/Ahli Perekayasa Utama, Dr. lr. Adhi Dharma Permana, M.S.C. sebagai narasumber kedua, dan Kadeppel AAL Kolonel Laut (S) Dodi Hermanto,M.Tr.Han. sebagai Narasumber ketiga dengan moderator Letkol Laut (KH) M.  Wandiru.M.Sc.

Tampak hadir Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M. Si, M.Tr (Han), Sekretaris Lembaga AAL,  Laksma TNI Syamsul Rizal,  S.E.,M. M,  Wakil RCEO Bank Mandiri Region Vlll/Jawa 3,Theresia Pratiwi Hastaripara, CEO Media Guru , Andi Mohamad Yasin, para Pejabat Utama AAL, dosen AAL dan partisipan zoom merting lainnya.***


Berit Foto :





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost