Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cara Jitu Pangdam III/Slw, Intensifkan Vaksinasi Bagi Masyarakat | Lawu Post

Cara Jitu Pangdam III/Slw, Intensifkan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Kamis, 14 Oktober 20210 comments

Majalengka (LawuPost.Com) – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, didampingi Komandan Korem 063/SGJ dan para Pejabat Utama Kodam III/Slw meninjau pelaksanaan vaksinasi dengan mengendarai sepeda motor,  di MTs Nurul Muhtar Desa Buninagara, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

“Percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat dan Banten, dilaksanakan setiap hari. Bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam melawan Covid-19 serta menciptakan herd immunity masyarakat,” ujar Pangdam III/Slw usai melihat secara langsung vaksinasi di Halaman Mts Nurul Muhtar, Kamis (14/10/2021).

Lanjutnya, jadi kita sekarang waktunya di mulai dengan secara door to door. Namun, untuk sentralisasi tetap ada, karena masyarakat wilayah kota sudah diatas 80 persen. Sekarang mulai ke wilayah-wilayah yang tidak dapat dijangkau dengan mobil.

“Kita gunakan kendaraan motor bila perlu berjalan kaki, nah seperti gini saya akan lebih intensifkan untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat yang susah dijangkau dengan kendaraan roda empat,” tambahnya.

Sementara Nakes menerjunkan 32 orang, terdiri dari Polkesdim, Dinkes dan relawan. Untuk vaksin 1.000 dosis dari TNI. Ditempat yang sama juga Pangdam III/Slw memberikan bantuan sosial 1.000 paket sembako diserahkan secara simbolis kepada 10 perwakilan masyarakat setempat. (Pendam III/Siliwangi).


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost