Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PON XX Tinggal Beberapa Saat Lagi Dibuka, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rapat Kesiapan Bersama Pejabat Kodam | Lawu Post

PON XX Tinggal Beberapa Saat Lagi Dibuka, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rapat Kesiapan Bersama Pejabat Kodam

Minggu, 26 September 20210 comments



Jayapura (LawuPost.Com) Bertempat di Ruang Bina Yudha, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A memimpin rapat kesiapan yang dilaksanakan secara tatap muka dan virtual dalam rangka mendukung kesuksesan PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua yang beberapa hari lagi akan dibuka. Kamis (23/9/2021).

Selain diikuti oleh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yang berada di wilayah Jayapura, rapat tersebut juga diikuti oleh Danrem 173/PVB Biak dan Danrem 174/ATW Merauke yang dilaksanakan secara Video Conference.



Saat membuka rapat, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih mempunyai peran yang signifikan dalam mendukung kesuksesan PON XX di Provinsi Papua.

“Dalam penyelenggaraan PON XX, kita harus benar-benar mendukung secara komprehensif dan utuh agar mulai dari acara pembukaan sampai dengan penutupan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” ucap Pangdam XVII/Cenderawasih.

Selanjutnya Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A menambahkan bahwa dalam mendukung kesuksesan PON XX ini, Kodam XVII/Cenderawasih mendapat beberapa tugas penting diantaranya pengamanan PON, pengamanan VVIP, kesehatan, akomodasi, transportasi serta kirab api PON.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih bahwa kesuksesan PON XX tidak datang secara tiba tiba, tetapi memerlukan perencanaan dan persiapan yang benar-benar matang. “Dengan adanya perencanaan yang baik dan matang maka kegiatan tersebut diharapkan akan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, karena perencanaan yang baik sudah 50% dari keberhasilan,” jelasnya.

Selain itu, terkait dengan vaksinasi yang dilaksanakan di Provinsi Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan agar tetap dilaksanakan secara terus menerus sampai dengan cakupan penerima vaksin mencapai 70% di akhir bulan September dan Pangdam juga menegaskan agar vaksinasi terus dilakukan walaupun PON XX sudah selesai dilaksanakan.

Di akhir rapat, Pangdam XVII/Cenderawasih berharap agar semua pejabat Kodam XVII Cenderawasih untuk saling bahu membahu, berkerjasama, fokus, dan berkomunikasi serta berkoordinasi secara terus menerus untuk kesuksesan penyelenggaraan PON XX di Provinsi Papua. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost